Film di Bulan Desember 2019, Ada yang Seram Film-film anyar di bulan Desember 2019. (Foto: screenshoot Youtube)

TAK terasa sebentar lagi akan memasuki Desember. Itu berarti, kita sudah semakin dekat degan liburan akhir tahun, nih. Memang Desember menjadi bulan yang sangat dinanti banyak orang karena saatnya berlibur dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat.

Jika tidak ada rencana berlibur, kamu bisa menghabiskan waktu di bioskop untuk menyaksikan film-film terbaru yang akan tayang bulan depan.


Baca Juga:

Gemas, Morgan Oey dan Sheila Dara Main di 'Eggnoid'


Eggnoid


Film yang akan tayang paling dekat adalah Eggnoid. Film ini diangkat dari komik Webtoon yang dibuat oleh Archie The RedCat. Film ini menceritakan kisah Ran (Sheila Dara) yang menemukan Eggy (Morgan Oey) dari dalam telur Eggnoid. Ia diutus untuk menjalankan misi, yakni menghibur Ran yang sedang sedih dan depresi untuk bisa kembali bahagia. Hal Ternyata selama dua tahun Eggy bersama Ran, perlahan-lahan mulai jatuh cinta pada Ran. Namun, ia memiliki aturan yang tidak boleh dilanggar salah satunya adalah tidak boleh jatuh cinta dengan Ran.

Ada beberapa aktor yang turut berperan dalam film ini, seperti Luna Maya, Kevin Julio, Reza Nangin, Fatin Unru, dan aktor lainnya. Film garapan sutradara Naya Anindita ini akan tayang pada 5 Desember 2019 mendatang.


Jeritan Malam


Film ini disutradari oleh Rocky Soraya dan ditulis oleh Donny Dhirgantoro, Ferry Lesmana, dan Meta Morfosis. Bercerita tentang Reza (Herjunot Ali) yang mendapat tugas kerja ke Jawa Timur. Selama berada di sana, ia menemukan kondisi perusahaan yang sudah berantakan dan penuh dengan hal mistis. Ia mengajak sahabatnya untuk menggali lebih jauh sejarah tempat itu. Film ini dibintangi oleh Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, dan beberapa aktor ternama lainnya. Film ini akan bergentayangan di bioskop mulai 12 Desember 2019.

Habibie & Ainun 3

Berbeda dengan seri sebelumnya, Habibie & Ainun 3 lebih banyak menceritakan kehidupan masa lalu Ainun sebelum bertemu dengan Habibie. Film ini berfokus pada perjuangan Ainun yang menempuh pendidikan kedokterannya. Habibie & Ainun 3 kembali menampilkan Reza Rahardian sebagai Habibie, sementara Ainun diperankan oleh Maudy Ayunda. Film ini dibintangi oleh Rebecca Klopper, Jourdy Pranata, Arya Saloka, dan beberapa aktor lainnya. Film garapan Hanung Bramantyo ini siap tayang mulai 19 Desember 2019.


Baca Juga:

First Look Film Guru-Guru Gokil

Star Wars: The Rise of Skywalker

film
The Rise of Skywalker dinantikan jutaan penggemarnya. (Foto: starwars.com)


Film Star Wars episode kesembilan ini didistribusikan oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Film ini sekaligus menjadi akhir dari trilogi Star Wars setelah The Force Awakens dan The Last Jedi, dan menjadi klimaks dari saga Skywalker. Film ini menampilkan pemeran lawas Star wRs, seperti Carrie Fisher (Leia Organa), Billy Dee Williams (Lando Calrissian), dan Mark Hamill (Luke Skywalker). Star Wars: The Rise of Skywalker akan tayang pada 18 Desember 2019.


Ip Man 4: The Finale

film
Ip Man 4, sebagai film terakhir. (Foto: ussfeed)

Ip Man adalah salah satu franchise film terlaris asal Hong Kong yang disutradarai oleh Wilson Yip. Ini merupakan film keempat dalam seri Ip Man. Sama seperti seri sebelumnya, Ip Man masih diperankan oleh Donnie Yen. Kabarnya, film ini menjadi film terakhir Ip Man. Film ini dibintangi oleh deretan aktor ternama seperti Scott Adkins, Vaness Wu, Wu Yue, Kent Cheng, dan beberapa aktor lainnya. Film ini mulai tayang di bioskop pada 20 Desember 2019. (And)

Baca Juga:

Lokasi-Lokasi Keren yang Pernah Muncul di Seri Film Star Wars


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH