Film

Film ‘Cocaine Bear’ Rilis Trailer Pertama

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 05 Desember 2022
Film ‘Cocaine Bear’ Rilis Trailer Pertama
Film 'Cocaine Bear' diadaptasi dari fenomena nyata.(Foto YouTube Universal Pictures.)

SUDAH 37 tahun sejak pertama kali tersiar berita tentang beruang hitam yang ditemukan mati setelah menelan sekitar 70 pon kokain di Georgia. Kabarnya, narkoba itu jatuh dari pesawat penyelundup yang mati dan mendarat di hutan belantara. Namun, baru beberapa tahun sejak peristiwa itu terjadi, sutradara The Lego Movie dan 21 Jump Street, yakni Phil Lord dan Chris Miller, tertarik dan ingin membuat komedi gelap berdasarkan berita itu.

Seperti dikabarkan Polygon, Rabu (30/11), Lord dan Miller, duo sutradara yang berubah menjadi tim produksi, akan mengubah kisah beruang itu dari mati menjadi mengamuk. Beruang pembunuh yang kecanduan narkoba itu mengamuk serta 'kecanduan' untuk memukul dan ‘haus akan darah’.

BACA JUGA:

Trailer Terbaru 'Tekken 8' Disiarkan di The Game Awards 2022



Trailer pertama film Cocaine Bear telah dirilis. Trailer itu menampilkan campuran suasana kekacauan dari film Cujo oleh Stephen King, sebagian Tucker & Dale Vs Evil dengan mungkin sedikit Reno 911! di dalamnya.

Aktor Ray Liotta akan tampil dalam Cocaine Bear. Ini film menjadi terakhir yang ia selesaikan sebelum kematiannya di awal 2022. Selaini itu, film ini akan di perankan beberapa nama seperti Margo Martindale, Keri Russell, Alden Ehrenreich, O'Shea Jackson J., Scott Seiss, dan Isiah Whitlock Jr.

cocaine bear
'Cocaine Bear' akan dirilis pada Februari 2023.(Foto YouTube Universal Pictures.)

Namun, bintang utama film ini tentu saja beruang computer generated yang berganti-ganti perilaku, antara hewan Youtube nan lucu dan hewan yang mampu merobek anggota tubuh orang.

BACA JUGA:

Monster Hunter Rise Rilis di PlayStation dan Xbox

Cocaine Bear disutradarai Elizabeth Banks, yang tampaknya mengerjakan proyek yang sedikit berbeda untuknya. Banks dikenal melalui Pitch Perfect 2 dan Charlie's Angels (2019). Dalam film itu terlihat bahwa Banks tertarik pada komedi dan aksi. Namun, film yang satu ini tampak sedikit sembrono, konyol, dan berlebihan untuk seleranya. Bisa jadi, selama ini, kita belum pernah melihat sisi lain dari Banks, yakni ia yang tertarik pada humor konyol tentang orang-orang yang diteror satwa liar yang terpapar narkoba.

Cocaine Bear dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 24 Februari 2023.(kna)

BACA JUGA:

Grand Theft Auto 6 Dirumorkan Rilis 2024

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan