Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU Hadirnya Taskmaster di film Black Widow akan membawa 4 superhero ini ke MCU (Foto: Screen Rant)

SEBAGAI pembuka untuk fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Widow akan memulai cerita pasca peperangan besar tim Avengers dengan Black Order. Ada superhero yang pergi dan juga yang datang. Nampaknya kita akan melihat 'tim baru', seperti The Eternals dan mungkin masih banyak superhero lainnya.

Selain itu, bukan hanya Taskmaster yang akan muncul untuk pertama kali sebagai supervillain di fase keempat MCU. Melansir lansir dari laman Inverse, empat dari superhero ini juga memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya di film Black Widow.

1. Wolverine

Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU
James Howlett (Logan) alias Wolverine (Foto: Screen Rant)

Selalu menjadi pria yang ditunggu-tunggu para penggemar MCU, James Howlett atau juga disebut sebagai Logan mungkin bisa menjadi pria yang akan hadir pada fase keempat MCU. Apalagi jika kemampuan bela diri Wolverine akan lebih efektif untuk ditiru oleh Taskmaster dalam melawan Black Widow di filmnya.

Dengan akuisisi yang dilakukan oleh Disney demi membawa mutan ke MCU, Wolverine memiliki kesempatan besar melakukan debut di film Black Widow ini.

2. Moon Knight

Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU
Marc Spector alias Moon Knight (Foto: Screen Rant)

Karena datang sebagai serial di Disney+, Marc Spector atau dijuluk sebagai Moon Knight memiliki kesempatan besar untuk menjadi salah satu kameo di film Black Widow. Meskipun hanya sebatas memamerkan kemampuan bela diri untuk ditiru oleh Taskmaster.

Apalagi jika mengetahui bahwa Moon Knight pernah bertemu dan melawan Black Widow di versi komik. Bisa saja adegan tersebut akan menjadi nyata di serial Moon Knight yang akan rilis di Disney+ pada akhir tahun 2021.

Baca juga:

Anggota Avengers Ini Bakal Hadir Di Fase Keempat MCU

3. Deadpool

Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU
Wade Wilson aliasDeadpool (Foto: Screen Rant)

Sebagai anti-hero yang pernah hadir di studio yang berbeda, Deadpool mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk debut MCU pertama di film Black Widow. Hal ini mungkin terjadi karena Taskmaster digambarkan meniru ahli bela diri yang tidak bisa berhenti mengoceh.

Peran Deadpool bisa saja dimainkan Ryan Reynolds, atau bisa juga diganti oleh orang lain. Akan tetapi, jika Deadpool diperankan oleh Ryan Reynolds lagi pada debutnya di MCU, Reynolds mungkin harus beradaptasi kembali dan merubah persona dirinya di MCU. Hal ini ia harus lakukan demi membuat peran yang otentik ala MCU dan tidak ada benturan masalah dengan studio sebelumnya, yaitu 20th Century Fox.

4. Ghost Rider

Film Black Widow Mungkin Mendatangkan 4 Superhero Ini ke MCU
Johnny Blaze alias The Ghost Rider (Foto: Screen Rant)

Terlihat dari bocoran di trailer Black Widow, Taskmaster akan membeberkan kemampuan mengendarai motor hingga bisa menapakkan ban motornya ke dinding. Kemampuan bermotor ini hanya bisa dilakukan oleh Johnny Blaze alias Ghost Rider.

Anti-hero dengan kekuatan yang berasal dari perjanjian dengan iblis tersebut memiliki kesempatan besar untuk muncul untuk pertama kali di fase keempat MCU.

MCU memiliki cara untuk membuat debutnya menjadi tak bisa di ekspektasi orang lain, hingga analis sekalipun. Akan tetapi, hadirnya Taskmaster di film Black Widow memberikan kesempatan untuk membawa empat superhero dalam daftar ini ke fase keempat MCU. (dnz)

Baca Juga:

Terungkap! Ini Alasan Mengapa Iron Man Jadi Film Pembuka MCU



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH