Film Black Widow Akan Suguhkan Banyak Adegan Pertarungan Film Black Widow Memiliki Lebih Banyak Adegan Bertarung Dibandingkan Film Marvel yang Pernah Tayang (Fot:o Inverse)

AKTRIS Scarlett Johansson yang terkenal memerankan karakter Black Widow di seri film Marvel, mengatakan bahwa film solo untuk karakter tersebut akan memiliki adegan pertarungan yang lebih banyak daripada film lain di Marvel Cinematic Universe (MCU). Setelah menunggu selama 10 tahun di MCU, akhirnya Black Widow memiliki film yang menceritakan kisah Natasha Romanova.

Baca juga:

Disney Segera Rilis 8 Film Marvel Fase Ke-4 Sampai Tahun 2022

Laman screenrant menjelaskan, karakter Black Widow pertama kali diperkenalkan pada film Iron Man 2 yang menjatuhkan Happy Hogan di ring saat Tony Stark berlatih. Di Avengers: Age of Ultron telah sedikit diungkapkan bahwa Romanova dilatih di fasilitas Soviet yang dikenal sebagai Red Room, dan program pelatihan tersebut dibuat untuk menciptakan pembunuh elit dunia dengan pelatihan keras, 'sterilisasi', dan pencucian otak sehingga tidak akan terganggu oleh urusan keluarga.

Film Black Widow Akan Suguhkan Banyak Adegan Pertarungan
Banyak Pertempuran yang Sudah Dihadapi Black Widow (Foto: Vanity Fair)

Black Widow telah bertarung dalam banyak pertempuran, seperti pemberontakan HYDRA, Invasi Chitauri dan bertempur melawan Thanos, tetapi film terbaru Black Widow dari Marvel mungkin menjadi yang paling banyak menyuguhkan adegan pertarungan diantara film-film MCU lainnya.

Baca juga:

Film Black Widow Akan Memiliki Rating Dewasa?

Dalam wawancara ekslusif yang dilakukan screenrant bersama Johansson, aktris tersebut mengatakan bahwa banyak adegan pertarungan dalam film ini, jauh lebih banyak dari yang aku perkirakan, ada lebih banyak pertarungan satu lawan satu yang menyakitkan, karena semuanya di dasarkan pada kenyataan dari kehidupan Black Widow.

Film Black Widow Akan Suguhkan Banyak Adegan Pertarungan
Black Widow Adalah Film Pembuka Fase 4 MCU (Foto: Comic Book)

Selama ajang Comic Con 2019 di San Diego, Marvel mengungkapkan beberapa film yang akan ditayangkan secara ekslusif di platform streaming Disney plus. Banyaknya penggemar Marvel yang sangat senang mendengar sekuel terbaru dari film Doctor Strange dan Thor.

Selain itu ada juga film yang baru dibuat seperti The Eternals, Shang-Chi, Legend of The Ten Rings, dan banyak lagi. Pada ajang yang sama, film Black Widow yang paling banyak menarik perhatian. Sebagaimana film itu akan menjadi film yang rilis pertama kali untuk fase 4 MCU. Mungkin adegan pertarungan tidak akan sebesar dan seramai film Avengers, namun sangat mungkin untuk.

Baca juga:

Bersiaplah, Ini Deretan Film Superhero Marvel yang Akan Keluar pada Fase 4

Keuntungan bagi pembuat film yakni mereka tidak perlu repot untuk memperkenalan kembali karakter Black Widow, sehingga itu akan membuat mereka menambahkan adengan pertarungan lebih banyak lagi. Jika setiap adengan pertarungan di koreografikan dengan sangat baik seperti film Civil War atau Endgame, maka film ini wajib untuk ditunggu bagi pecinta Marvel. (ape)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH