Film Black Widow  Akan Memiliki Rating Dewasa? Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson (Sumber: We Got This Covered)

BUKAN rahasia lagi kalau Black Widow akan memiliki film solonya sendiri. Dilansir dari Metro.co.uk, film salah satu anggota perempuan Avengers ini dikabarkan akan rilis di tahun 2020 mendatang.

Namun, Marvel Studios sepertinya akan mengambil langkah tegas untuk menempatkan film tersebut di rating R atau Dewasa. Hal itu diketahui setelah Charles Murphy yang terkenal dengan situs That Hastag Show berkomentar di akun Twitternya.

"Ketika saya pertama kali mendengar mereka sedang mengembangkan film Black Widow, saya juga mendengar mereka sedang mendiskusikan apakah akan membuat film Marvel-rate pertama Marvel Studios atau tidak," katanya.

Black Widow akan mendapat rating Dewasa (Sumber: larkable.com)
Black Widow akan mendapat rating Dewasa (Sumber: larkable.com)

Jika keputusan Marvel tentang film Black Widow itu seperti yang diutarakan Charles Murphy, maka Black Widow menjadi film pertama Marvel Studio dengan rating Dewasa.

Meski demikian, Charles melanjutkan komentarnya dengan mengatakan ia belum tahu pasti keputusan final Marvel Studio tentang rating film Black Widow. Ia hanya ingin menekankan kepada para fan MCU agar tidak terkejut jika Marvel Studio menentutan rating untuk film yang dibintangi Scarlett Johansson itu.

"Saya belum tahu pasti (tentang kebutusan Marvel Studio), tapi mereka mengatakan film MCU berating dewasa itu memungkinkan, jadi memang kemungkinan. Jadi jika BC (Black Widow) berakhir dengan rating Dewasa, jangan kaget," lanjutnya.

Scarlett Johansson (Sumber: Comic Book)
Scarlett Johansson (Sumber: Comic Book)

Hingga kini belum ada tanggapan apapun dari Marvel maupun Disney terkait komentar Charles Murphy. Hanya saja beberapa film superhero diluar MCU sudah lebih dulu mendapatkan rating Dewasa seperti Deadpool, Logan dan Suicide Squad.

Di dalam komik, Black Widow sendiri merupakan karakter antihero yang ikut bergabung dengan Avengers. Bernama asli Natasha Romanova, karakter ini pertama kali muncul di tahun 1964 pada komik Tales Of Suspense #52.



Muchammad Yani