Film Berlatar Belakang Novel Romantis Kembali Diangkat

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 04 Maret 2015
Film Berlatar Belakang Novel Romantis Kembali Diangkat
Foto: Facebook Film Kok Putusin gue

MerahPutih Cinema - Film yang diangkat dari novel romantis kini kembali muncul dalam layar lebar Indonesia. Kali ini berlatar belakang novel laris karya Ninit Yunita berjudul "Kok Putusin Gue".

Film yang diproduseri oleh Helfi Katdit dan berkerja sama dengan Ravi Pridhnni. Bagi keduanya, film Kok putusin gua? menjadi sebuah keinginan mereka untuk memproduseri film yang bisa dinikmati anak muda. (Baca: Lembaga Sensor Film Dihapus?)

Apalagi cerita pop merupakan suatu pilihan dan juga pertimbangan di mana kisah tersebut sering dialami oleh cewek-cewek yang sakit hati.

"Banyak dari mereka susah move on dari mantan dan gagal mencari pasangan, padahal banyak dari cewek tersebut mempunyai kelebihan, kami ingin mengambil moral cerita tersebut," Jelas Helfi Kardit. (Baca: 'Balada Anak Negeri Dear Amitabh Bachchan', Film Indonesia Ala India)

Helfi Kardit sendiri juga pernah mensutradarai film-film seperti, "Bangku Kosong", "Mengaku Rasul", "Sesat", "Sang Martir". Sedangkan Ravi Pridhni pernah memproduseri, "Ketika Tuhan Jatuh Cinta". (rky)

#Perfilman Indonesia #Film Romantis #Film Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan