Games

'FIFA 22' Segera Dirilis, Kylian Mbappe Kembali Jadi Cover

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 13 Juli 2021
'FIFA 22' Segera Dirilis, Kylian Mbappe Kembali Jadi Cover
FIFA 22 Rilis Covernya dan sebuah trailer. (Foto: ESPN_EA)

COVER untuk game sepak bola FIFA 22 telah dirilis. Kembali menampilkan bintang muda dari Prancis, Kylian Mbappé. Melansir Gamesradar Jumat (9/7), EA Sports juga merilis cover art untuk FIFA 22 Ultimate Edition. dan menampilkan Mbappe dari belakang saat ia memamerkan namanya di bagian belakang jersey timnya Paris Saint-Germain.

Mbappe adalah pemain yang juga dipilih untuk menjadi wajah di cover FIFA 21. EA Sports menggunakan desain kolase-esque yang tidak biasa untuk desain sampul FIFA 21. Tetapi untuk FIFA 22, mereka menggunakan desain yang nampak lebih halus dan minimalis.

Baca juga:

Jordan Henderson: Sepak Bola Inggris akan Terus Perangi Rasisme

'FIFA 22' Segera Dirilis, Kylian Mbappe Kembali Jadi Cover
EA Sport mencuitkan cover art untuk FIFA 22. (Foto: Twitter/EASPORTSFIFA)

Perilisan cover ini merupakan langkah awal dari rangkaian perilisan FIFA 22 yang telah dirancang oleh pihak EA Sports. Sebuah trailer untuk FIFA 22 juga telah dirilis.

Menyajikan cuplikan video Mbappe bersama timnya yang sedang berlatih, kemudian bertransisi ke Mbappe dalam game FIFA 22. Trailer tersebut seperti mengisyaratkan pengalaman permainan yang akan lebih realistis.

Sebuah laporan dari ESPN mengatakan bahwa EA Sports mengklaim game ini akan lebih realistis dibandingkan sebelumnya. Karena FIFA 22 memanfaatkan sebuah teknologi yang disebut dengan HyperMotion.

Teknologi tersebut merekam pola gerakan dari 22 orang pemain dengan intensitas tinggi saat berada di lapangan. EA Sports juga mengklaim mereka adalah yang pertama memanfaatkan teknologi tersebut di industri game.

Pengembang FIFA 22 mengklaim teknologi HyperMotion dikombinasikan dengan pembelajaran mesin mereka sendiri, sehingga dapat membuat pengalaman permainan sepak bola yang paling realistis, lancar, dan responsif.

Baca juga:

Tak Ada Selebrasi Gol Gaya Toxic di 'FIFA 21'

Dalam menghadirkan pengalaman permainan yang lebih 'organik' itu, EA Sports harus mengumpulkan hampir 9 juta frame gambar pergerakan dari aksi pemain di lapangan.

Kemudian data yang dikumpulkan tersebut akan dianalisa untuk diterapkan ke dalam Game. Jadi tidak ada lagi pemain yang harus beralasan pengontrol rusak atau AI yang kurang optimal, saat kalah dalam pertandingan.

FIFA edisi terbaru ini akan sama kuatnya seperti versi sebelumnya, karena akan menghadirkan lebih dari 17.000 pemain, lebih dari 700 tim, 90 stadion, dan lebih dari 30 liga tersedia untuk dimainkan. Termasuk Liga Champions UEFA, Liga Eropa UEFA, Liga Konferensi Eropa UEFA yang baru, Liga Premier, Bundesliga, La Liga, CONMEBOL Copa Libertadores, dan CONMEBOL Copa Sudamericana. (kna)

Baca juga:

Sains Sebut Suporter Sepak Bola Senang Nyanyi Demi Identitas Sosial

#FIFA #Game Sepak Bola #Game #Kylian Mbappe
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan