FIFA 20 Memungkinkan Kamu Memainkan Manajer Perempuan FIFA 20 hadir dengan pembaruan. (foto: GamesRadar)

GIM FIFA 20 akan dirilis dalam waktu kurang dari satu bulan lagi. Banyak sekali penggemar gim ini yang tidak sabar menunggu permainan baru FIFA 20. Seperti dilansir Game Rant, sampai saat ini sudah banyak detail yang telah terungkap. Itu semakin membuat para penggemarnya sangat gembira.

Dalam program FIFA sebelumnya, para pemain FIFA tidak memiliki banyak pilihan dalam mode kariernya. Selain itu para pemain yang dipilih juga tidak terlampau banyak. Semua itu berubah dalam FIFA 20. Salah satu contoh pembaruan dalam FIFA 20 ialah kamu bisa memilih dari sekian banyak manajer yang tersedia dalam mode karier. Bahkan kamu juga bisa memilih manajer perempuan.

BACA JUGA: 5 Pembaruan yang Diharapkan Penggemar untuk Seri Game GTA Berikutnya

Kamu juga bisa mengatur detail manajer dalam FIFA 20. Mulai dari wajah hingga pakaian. Saat ini, EA sudah membocorkan sedikit yang akan ada di FIFA 20, termasuk sistem semangat para pemain. FIFA 20 akan menampilkan moral para pemain yang bisa memengaruhi kinerja mereka ketika sedang bertanding.

FIFA 20
Kamu bisa memilih manajer perempuan. (foto: GamesRadar)

Moral para pemain ditentukan beberapa faktor, seperti transfer klub, gaji, dan seberapa sering dia bermain. Dengan begitu, ketika memainkan FIFA 20 dalam mode karier, kamu harus menjaga moral para pemain kamu agar tetap dalam kondisi yang terbaik.

Kinerja para pemain selama satu musim bisa juga memengaruhi keseluruhan skill mereka. Misalkan, satu pemain selalu tampil baik sepanjang satu musim. Dengan begitu, mereka cenderung akan jauh lebih baik di musim berikutnya.

FIFA 20
Kinerja pemain berkembang seiring waktu. (Foto: tonight.de)

Secara keseluruhan, EA akan melakukan pendekatan dinamis. Para pemain akan berkembang seiring berjalannya waktu dan banyaknya pertandingan yang sudah dijalani. Semua itu merupakan berita yang sangat menarik bagi penggemar berat gim ini. FIFA 20 resmi akan hadir pada 27 September di seluruh platform yang tersedia.(ape)

BACA JUGA: Ini 10 Game PS4 yang Harus Kamu Mainkan Sebelum PS5 Rilis!



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH