Fesyen di Film Tahun 2018 yang Bisa Kamu Tiru Brewok Agust Walker sepertinya bisa ditiru (Sumber: Fashionbeans.com)

FESYEN memang menjadi bagian terpenting di dalam suatu film. Film yang berlatar belakang tahun 80-an misalnya harus menggunakan fesyen pada zaman itu. Terkadang, fesyen juga menggambarkan karakter di dalam film.

Menariknya, fesyen di dalam sebuah film kerap ditiru di dunia nyata dan menjadi tren di tahun berikutnya. Nah, di tahun 2018, ada banyak film yang memiliki latar belakang puluhan tahun sebelum sekarang ini. Mungkinkan, beberapa fesyen akan ditiru di tahun 2019?

Dilansir dari fashionbeans.com, berikut ini fesyen di dalam film yang rilis tahun 2018. Kemungkinan fesyen ini akan menjadi trend di tahun mendatang.

1. Mission: Impossible - Fallout

berewok Agust Walker sepertinya bisa ditiru (Sumber: Fashionbeans.com)
Berewok Agust Walker sepertinya bisa ditiru (Sumber: Fashionbeans.com)

Kumis dan brewok tipis ala karakter August Walker yang diperankan Henry Cavill cukup ramai diperbincangkan. Penampilannya itu membuat Henry lebih cool dan macho namun tetap terlihat rapi dengan setelan jas. Kamu bisa meniru gaya August Walker. Caranya hanya merapihkan janggut yang tumbuh di pipi tanpa mencukur habis.

2. Black Panther

Black Panther mempengaruhi fesyen dunia (Sumber: Fashionbeans.com)
Black Panther mempengaruhi fesyen dunia (Sumber: Fashionbeans.com)

Black Panther menjadi salah satu film paling mempengarungi fesyen di dunia. Salah satunya pola segitiga milik Black Panther. Pola ini merupakan desain geometris yang dipakai oleh keluarga kerajaan Afrika. Kamu juga bisa melihat pola tersebut pada kostum Timnas Sepakbola Nigeria saat Piala Dunia 2018.

3. Crazy Rich Asians

Nick Young di film Crazy Rich Asians kini menjadi kiblat fesyen  (Sumber: Fashionbeans.com)
Nick Young di film Crazy Rich Asians kini menjadi kiblat fesyen (Sumber: Fashionbeans.com)

Tahun ini fesyen anak muda pria sepertinya berkiblat pada aktor Henry Golding. Hal ini berkat aktingnya sebagai Nick Young di film Crazy Rich Asians. Di setiap penampilannya, Nick Young selalu fashionable. Ia kerap memakai jas dan kemeja tanpa dasi. Tidak lupa juga sabu tangan yang dikeluarkan pada kantong jas.

4. Bohemian Rhapsody

Ada banyak gaya yang bisa di tiru di film ini (Sumber: Fashionbeans.com)
Ada banyak gaya yang bisa di tiru di film ini (Sumber: Fashionbeans.com)

Film yang menceritakan tetang perjalanan hidup band Queen dan vokalisnya Freddie Mercury memang banyak mendapatkan ulasan positif. Termasuk tentang kostum yang mereka pakai. Contohnya kostum yang dikenakan oleh Gwylim Lee sebagai Brian May di dalam film. Memang ada fesyen yang kurang pas untuk di zaman sekarang tapi jika kamu pintar memilih dijamin akan terlihat fashionable.

5. Green Book

Kamu bisa meniru tokoh utama Green Book dalam berpakaian (Sumber: Fashionbeans.com)
Kamu bisa meniru tokoh utama Green Book dalam berpakaian (Sumber: Fashionbeans.com)

Film ini merupakan biografi dari perjalanan hidup pianis jazz Afrika-Amerika Don Shirley. Karena ini film biografi tentunya ia mengambil setting saat Don Shirley masih hidup yakni di tahun 60an. Jas yang dipakai Shirley menggambarkan dirinya adalah sosok yang kreatif. Pakaian Shirley masih tetap cocok di zaman sekarang, jadi kamu bisa meniru gaya-gaya ria ini.

Kredit : yani

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani