Festival Musim Dingin Ulaanbaatar Digelar Awal Februari Ilustrasi. (Screenshoot discovermongolia.mn)

MerahPutih.com - Festival Musim Dingin Ulaanbaatar (UWF) 2018 akan berlangsung pada 2-3 Februari di National Park. Festival tiap tahunan itu diselenggarakan oleh Kantor Gubernur Kota Ulaanbaatar dan Departemen Pariwisata.

Festival tersebut bertujuan untuk mempromosikan pariwisata dengan menyelenggarakan acara khusus, memperpanjang masa tinggal turis dan meningkatkan jumlah wisatawan yang mengunjungi Ulaanbaatar selama musim dingin.

Selain itu, festival tersebut penting artinya untuk mempromosikan adat istiadat, permainan tradisional dan budaya kepada turis domestik dan asing dan memperkenalkan jenis-jenis olah raga yang baru berkembang, dan lawatan ke masyarakat.

Seperti dilansir Antara, kompetisi panahan dan menembak tulang akan diadakan selama festival dan para pemanah dari negara-negara tetangga seperti Rusia dan Tiongkok akan turut serta.

Olah raga lainnya yang digelar antara lain Kejuaraan Rugby Ulaanbaatar, Kompetisi Ski Amatir dan pertunjukan para pemain skater. Penyelenggara menyarankan peserta mengenakan kostum tradisional Mongolia terbaik selama festival dan memberikan hadiah kepada para pemenangnya. (*)


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH