Festival Mesin Waktu Ajak Penonton Nostalgia ke Tahun 90-an Base Jam. (Foto: Instagram/@basejamofficial)

AKU mungkin bukan pujangga. Aku mungkin tak selalu ada. Ini diriku apa adanya. Itulah nukilan lagu 'Bukan Pujangga' yang hit pada era 90-an.

Anak muda tahun 90-an juga kerap request alias meminta lagu dari Base Jam itu diputar di radio, berbarengan dengan mengirim salam buat gebetan atau pacar. Begitulah gambaran gaya berpacaran di era 90-an. Hayo, ngaku!

Sempat berganti formasi dan vakum, grup band yang dibentuk pada 1994 ini tetap eksis hingga sekarang. Di Synchronize Festival 2017, mereka memperkenalkan lagu baru berjudul 'Cintailah Dia'. Meski beberapa kali mengeluarkan lagu baru, lagu-lagu lama mereka tetap menjadi favorit pada fannya. Terutama yang gemar bernostalgia.

Anda termasuk salah satu fan Base Jam yang gemar nostalgia? Kalau begitu, Anda dapat kembali bernostalgia dengan menyaksikan penampilan mereka di Festival Mesin Waktu pada 14 Oktober mendatang. Ibarat mesin waktu, festival ini memang dirancang untuk membawa Anda kembali ke suasana nostalgia era 90-an.

Digarap Ismaya Live dan Generasi90an, Festival Mesin Waktu juga akan menghadirkan Potret, Naif, P-Project, dan Bening.

Tak hanya aksi musisi yang bisa Anda saksikan. Festival Mesin Waktu menampilkan pula film, iklan dan jajanan era 90-an. Tertarik. Harga tiket masuk festival ialah Rp 250 ribu dan Anda dapat memesannya melalui situs Ismaya Live. (*)

Simak informasi lain mengenai Base Jam pada artikel Synchronize Fest 2017 Siap Gebrak Awal Oktober Dengan Musik Multi-Genre Dari Berbagai Generasi.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH