Festival Mesin Waktu 2019 Hadirkan Nuansa 17 Agustus Ala 90an Selain Konser Musik, Festival Mesin Waktu akan suguhkan lomba ala 17 Agustus tahun 90an (foto: ismaya live)

BERTEPATAN dengan Hari Kemerdekaan Indonesia di tanggal 17 Agustus, Ismaya Live dan Genrasi 90an akan menggelar festival mesin waktu.

Dimana festival tersebut akan merayakan semua kenangan terbaik dekade 90an, mulai dari musik, tontonan, hinga jajanan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga:

Dahsyat! Synchronize Fest 2019 Umumkan 10 Penampil Bergenre EMO

Lantaran bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Festival Mesin waktu tahun ini bertema '17an', yang lengkap dengan lomba-lomba khas 17 Agustus ala 90an. Dari mulai lomba makan kerupuk, balap karung, bawa kelereng hingga lomba memasukan pensil ke dalam botol serta bakiak.

Terdapat berbagai lomba 17 Agustus ala 90an di Festival Mesin Waktu (Foto: ismaya live)

Untuk memberikan experirence 90an yang makin seru, nantinya para pemenang masing-masing lomba pun akan diberikan piala seperti masa sekolah dulu. Menariknya semua pengunjung juga bisa ikut serta dalam lomba.

"Karena Festival Mesin Waktu tahun ini jatuh di Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menghadirkan lomba-lomba khas 17 Agustus yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Festival Mesin Waktu,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live seperti rilis yang diterima merahputih.com pada Jumat (2/8)

Hal itu dihadirkan bukan tanpa alasan, karena mengikuti lomba-lomba 17an, merupakan salah satu bagian dari memori tahun 90an banyak orang. Pengunjung pun akan mendapat sensasi lomba 17an sesungguhnya, karena para pemenang akan mendapat piala.

Daftar lineup yang akan meriahkan (Foto: ismaya live)

Pada Festival Mesin Waktu sendiri, ada 7 zona yang akan membawa semua pengunjung bernostalgia ke dekade 90an, yakni Zona Musik, Zona Main, Zona Nonton, Zona Museum, Zona Jajan, Zona Nyaman dan Zona Karaoke.

Tahun ini zona musik Festival Mesin Waktu akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi ternama tanah air, yakni Ari Lasso & Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Rida Sita Dewi, dan grup 90s Time Warp yang terdiri dari Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, dan Teddy Adhitia.

Daftar harga tiket Festival Mesin Waktu (foto: ismaya live)

Tiket Festival Mesin Waktu saat ini sudah ada di harga Rp250 ribu untuk kategori GA - Presale 2. Harga belum termasuk pajak sebesar 10 persen. Tiket GA - Presale 2 dapat dibeli secara online di www.festivalmesinwaktu.com.

Baca Juga:

'Full Lineup' SHVR Ground Festival 2019, Salah Satunya Hailee Steinfeld

Sementara itu, terdapat juga Paket Rame-Rame seharga Rp1 juta dengan promo beli 4 dapat 5 tiket. Harga sudah termasuk pajak sebesar 10 persen. Paket Rame-Rame tersedia secara online di www.festivalmesinwaktu.com. (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH