Festival Kuliner Nusantara, Warga: Keren Abis! Foto: MP/Noer Ardiansyah

MerahPutih Kuliner - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, Mal Ciputra kembali menggelar event kuliner Nusantara dengan tema Festival Kampoeng Legenda Jajanan Tempo Doeloe. Tidak tanggung-tanggung, puluhan jenis kuliner se-Indonesia berkumpul di satu lokasi.

Dengan mencicipi aneka makanan khas Indonesia, tentu merupakan salah satu cara kita untuk membuktikan rasa cinta terhadap tanah air yang ada dalam event pelestarian kuliner legendaris dari pelosok Nusantara.

"Event-nya, keren. Apalagi buat yang suka kulineran. Event ini sangat bermanfaat, mengenalkan kepada masyarakat luas tentang keanekaragaman kuliner khas Indonesia," kata salah seorang pengunjung Asri Ningsih di Mal Ciputra, Jakarta, Ahad (14/8).

Selain itu, Asri juga memaparkan segala harga makanan khas Nusantara yang ada dalam festival tersebut masih sangat terjangkau untuk segala elemen masyarakat.

Bahkan, wanita yang masih duduk di salah satu perguruan tinggi swasta itu menjelaskan dengan harga yang relatif murah, ia bisa mencicipi aneka ragam penganan tradisional Indonesia.

"Harganya murah. Terjangkau. Mulai dari Rp5.000 sampai Rp50.000. Puas dan sangat recommended untuk mengisi akhir pekan," jelasnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Buka Puasa? Yuk Ngebakso Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran
  2. Food Truck Bakso Jakarta
  3. Wisata Kuliner Tahu Susu Lembang Bandung
  4. Yuk, Cicip 'Bakso Jakarta' Daging Sapi Murni
  5. Sajian Unik 'Bakso Jakarta'

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH