Festival 'Head in The Clouds' Chapter Jakarta Berlangsung Sukses Head in The Clouds Jakarta berlangsung sukses. (Foto: 88Rising/Lindsey Blane)

HEAD in The Clouds Music & Arts Festival (HITC) perdana diselenggarakan di Jakarta sukses. Festival yang menghadirkan musisi mancanegara, seperti Jackson Wang, Joji, YOASOBI, BIBI, Chuang Ha, NIKI, Rich Brian, Stepahnie Poetri hingga August 08 diselenggarakan selama dua hari di Community Park PIK 2, pada 3-4 Desember 2022.

“Mewujudkan acara ini untuk para penggemar kami yang luar biasa di Indonesia telah menjadi tujuan 88Rising selama bertahun-tahun. Mampu menyatukan semua orang dan mengadakan homecoming besar-besaran untuk begitu banyak artis kami adalah pengalaman yang sangat istimewa,” ucap CEO of 88Rising Sean Miyashiro dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Selasa (6/11)

Baca juga:

Chung Ha, August 08, dan Zico Lengkapi Line Up Festival Head In The Clouds Jakarta

Festival ini bukan hanya dihadiri oleh penggemar Indonesia saja, melainkan negara-negara sekitar seperti Malaysia dan Singapura datang untuk menyaksikan festival HITC 2022. Hal ini sontak menjadikan #HITCJakarta sebagai salah satu tagar trending teratas di ndonesia.

Selain itu, festival yang berlangsung selama dua hari ini juga disiarkan secara eksklusif langsung di Vidio dengan hampir 900 ribu views dan ditonton selama 9,3 juta menit, memecahkan rekor Vidio sebagai durasi tonton tertinggi pada satu acara musik di platform mereka.

Hari pertama (Day 1) Head In The Clouds Jakarta adalah kehadiran diva pop Indonesia Titi DJ yang bergabung dengan penampil pembuka festival, Stephanie Poetri dalam duet ibu-anak yang mengejutkan, menampilkan hit timeless Titi DJ yang berjudul Sang Dewi.

Penyanyi-penulis lagu muda tersebut juga menyambut Vidi Aldiano di atas panggung untuk menampilkan Bad Haircut, sebuah lagu dari EP terbarunya oh to be in love yang aslinya menampilkan JVKE. Rapper Thailand yang sedang naik daun, MILLI, tampil di panggung 88rising berikutnya untuk memukau penonton dengan flow-nya yang cepat dan menggebu, dan hit viral Coachella Mango Sticky Rice’.

Headliner Joji menghadirkan tur SMITHEREENS yang sangat digemari di Asia. Membawakan single Die For You dan hit global fenomenal Glimpse Of Us untuk pertama kalinya di Indonesia, sebelum lanjut menampilkan pertunjukan solo di Bangkok serta Head In The Clouds Manila sebelum tahun berakhir.

Malam ditutup dengan penampilan penyanyi kebanggan Indonesia NIKI yang mengagumkan dan mengajak seluruh penonton untuk bernyanyi bersama, menampilkan lagu favorit penggemar Before, Lowkey, La La Lost You, hingga 'High School In Jakarta.

Kemudian, Warren Hue menyambut para penggemar di hari kedua (Day 2) dan memanaskan suasana dengan trek fokus IN MY BAG, dan BOY OF THE YEAR dari album perdananya yang berjudul sama.

Baca juga:

Warren Hue Rangkum Pengalaman di LA dalam Video Musik 'Boy Of The Year'

Pada penampilan panggung terakhirnya di tahun ini, CHUNG HA membawa kebahagiaan pada para penggemar dengan menyanyikan California Dream dan Sparkling, keduanya dari album terbaru Bare&Rare, Pt. 1 yang dirilis Juli 2022 lalu.

Hometown hero Rich Brian mengawali panggungnya dengan VIVID membawakan beragam lagu hits seperti Edamame dan TOKYO DRIFT FREESTYLE. Selama paruh kedua setnya, headliner ini berkolaborasi dengan grup paduan suara Batavia Madrigal Singers untuk penampilan Glow Like Dat, Yellow, Drive Safe, dan Slow Down Turbo, membuat penampilannya semakin megah.

Persembahan terakhir yang banyak dibicarakan menghadirkan pertunjukan medley yang turut menampilkan duet antara Jackson Wang dan Stephanie Poetri menyanyikan I Love You 3000, penampilan dari Atarashii Gakko! dan YOASOBI, serta Warren Hue yang bergabung kembali dengan Rich Brian untuk menampilkan Getcho Mans yang membawa kegembiraan bagi para penggemar. August 08 mengambil peran memimpin penonton untuk bersama-sama menyanyikan anthem viral 88rising Midsummer Madness. (far)

Baca juga:

Rich Brian Ajak $NOT di Single Terbaru 'VIVID'

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Penelitian Besar Data DNA Mengungkap Petunjuk Baru Kanker
Fun
Penelitian Besar Data DNA Mengungkap Petunjuk Baru Kanker

Tim penelitian tersebut mengatakan, besarnya jumlah data yang belum pernah diolah sebelumnya memungkinkan mereka untuk mengungkap pola baru dalam DNA kanker

4 Zodiak yang Punyai Ingatan Tajam
Fun
4 Zodiak yang Punyai Ingatan Tajam

4 zodiak ini memiliki daya ingat yang tajam menurut astrologi.

Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung A04e
Fun
Resmi Rilis di Indonesia, Cek Spesifikasi Samsung A04e

Samsung A04e disebut sebagai ponsel paling ramah kantong.

Busui Sakit, Bolehkah Tetap Menyusui?
Fun
Busui Sakit, Bolehkah Tetap Menyusui?

Ketika ibu terkena penyakit, tubuhnya akan menciptakan antibodi dalam ASI.

Pokemon Alola Muncul di Pokemon Go
Fun
Pokemon Alola Muncul di Pokemon Go

Tiga Pokemon starter wajib kamu koleksi, yakni Rowlet, Popplio, dan Litten.

Kompetensi Penting untuk Profesi di Masa Depan
Fun
Kompetensi Penting untuk Profesi di Masa Depan

Kompetensi penting untuk dimiliki setiap orang.

Melantangkan Suara Generasi Muda lewat Kampanye Be Seen Be Heard
Hiburan & Gaya Hidup
Melantangkan Suara Generasi Muda lewat Kampanye Be Seen Be Heard

Hanya 2,6 persen kaum muda yang duduk di parlemen di seluruh dunia.

Resso Indonesia Buka Diskusi Tentang Kebangkitan Festival Musik di Indonesia
Fun
Resso Indonesia Buka Diskusi Tentang Kebangkitan Festival Musik di Indonesia

Resso menyelenggarakan mempertemukan para pemangku kepentingan industri musik untuk membahas femomena festival musik.

Pooh dan Piglet Tebar Teror di Trailer ‘Winnie The Pooh: Blood and Honey’
ShowBiz
Pooh dan Piglet Tebar Teror di Trailer ‘Winnie The Pooh: Blood and Honey’

Memori masa kecil tentang karakter Pooh berubah 180 derajat.

Doctor Strange Ngaku bukan Bagian dari Avengers
ShowBiz
Doctor Strange Ngaku bukan Bagian dari Avengers

Belum menghasilkan induksi bahwa ia telah menjadi anggota Avengers.