Festival EDM Interaktif We Are Connected (WAC) Umumkan Lineup Fase 2 Festival EDM Interaktif We Are Connected (WAC) siap Getarkan Indonesia (Foto: pixabay/ostrovsky)

CK STAR Entertainment, promotor musik asal Indonesia dan Singapura, akan menghadirkan sejumlah bintang Internasional dan Korea di acara We Are Connected (WAC). We Are Connected sendiri merupakan festival EDM Interaktif pertama yang pernah ada di Bali, Indonesia.

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh sederet DJ Internasional, yang akan digelar selama 2 hari yakni tanggal 10-11 April 2020, di Pecatu Indah Resort, Bali, di dalam sebuah area baru yang luas bernama WAC Park.

Baca Juga:

We The Fest Kembali Hadir di Bulan Agustus

Bekerjasama dengan ALDA, sebuah promotor musik global yang menciptakan konsep dari beberapa festival elektronik musik di dunia, We Are Connected dipastikan akan memberikan sebuah pengalaman interaktif yang unik bagi para penggemar musik EDM di Indonesia dan juga di kawasan Asia.

Usai sebelumnya diumumkan Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, dan Alison Wonderland sebagai lineup fase pertama, hari ini We Are Connected dengan bangga mengumunkan deretan lineup internasional lainnya, yang akan mengguncang panggung WAC Bali 2020.

Lineup fase 2 WAC (foto: istimewa)

Para lineup baru di WAC yakni Don Diablo, Jonas Blue, Sunnery James & Ryan Marciano, Lucas & Steve, dan juga Will Sparks.

Nama-nama tersebut tentunya bukan asal dipilih saja, melainkan dari hasil kurasi serta survei dari para penggemar musik EDM di Indonesia.

"Pemilihan lineup tersebut merupakan proses analisa kami dari market Indonesia dan dari penggemar musik EDM di Indonesia, ini merupakan komitmen kami untuk selalu berusaha memberikan hiburan yang terbaik bagi penikmat di Indonesia" ucap pihak penyelenggara dari We Are Connected, seperti rilis yang diterima merahputih.com, Senin (27/1).

Baca Juga:

Rise of The Empire, Kebangkitan Hammersonic di Tahun 2020 Siap Menghibur Metalhead

Nantinya semua pengunjung WAC Bali dipastikan akan mendapat sebuah pengalaman unik dan tak terlupakan. Karena selain para lineup yang luar biasa, WAC Bali pun akan menampilkan DJ CNNCT yang merupakan icon dari We Area Connected sebagai salah satu lineup utamanya.

DJ CNNCT pun telah menciptakan sebuah aplikasi unik yang memungkinkan para pengunjung untuk bisa berinteraksi dengan DJ CNNCT, mengendalikan/kontrol acara tersebut, dan membuat para pengunjung terkoneksi satu dengan yang lainnya. Jadi bersiaplah untuk mendapatkan pengalaman sebagai 'master' yang mengendalikan acara WAC di Bali.

Mengenai WAC App dan bagaimana cara agar bisa terhubung dengan DJ CNNCT, penonton hanya perlu memindai barcode QR yang akan ditampilkan dengan jelas di seluruh area festival, untuk bisa mengunduh aplikasi WAC tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini, penonton bisa melakukan banyak aktivitas.

Mulai dari Control yakni bisa mengendalikan pertunjukan dengan memilik urutan lagu yang kana dimainkan oleh DJ CNNCt, dan ikut menentukan beberapa elemen visual yang akan ditampilkan pada 7 stage tower saat DJ CNNCT diatas panggung.

Selain itu ada juga Conncet, yaitu penonton bisa berinteraksi dengan penonton lainnya seraya memainkan permainan yang seru.

Untuk harga tiketnya sendiri sudah memasuki penjualan di fase pre-sale ke 2, yang dimulai dari harga Rp1,2 juta - Rp5,4 juta.

Tiket pre-sale 2 WAC Bali bisa kamu peroleh mulai tanggal 28 Januari 2020 secara online, lewat www.weareconnected.id. (Ryn)

Baca Juga:

Hammersonic 2020 Raih Antusiasme Luar Biasa dari Para Metalhead

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH