Ferrari Portofino Memulai Debutnya di Hadapan Masyarakat Ferrari Portofino (Doc. Ferrari)

FERRARI memang selalu menampilkan sesuatu yang spesial, seperti yang dilakukannya kali ini. Selama dua hari, para pelanggan Kuda Jingkrak melalui World Premiere dipersilakan melihat debut pertama dari Ferrari Portofino.

Mobil GT dengan atap terbuka itu diluncurkan di hadapan Presiden Sergio Marchionne, Wakil Presiden Piero Ferrari dan pembalap Giancarlo Fisichella dan Sebastian Vettel, yang tiba di Liguria didampingi oleh Maurizio Arrivabene, Managing Director dan Tim Principal dari Scuderia Formula One.

Mobil ini memiliki mesin V8 bertenaga 600 hp. Dengan kecepatan tersebut, para tamu bisa menikmati desain serta fleksibilitasnya sebelum bisa membawanya untuk test drive.

Ferrari Portofino (Doc. Ferrari)

Suasana pada kedua malam tersebut sempurna: area marina dan alun-alun terkenalnya, yang dihadirkan pertama kali secara eksklusif untuk Ferrari, menjadi latar belakang yang indah pada acara tersebut.

Para tamu berangkat dari Santa Margherita Ligure, di mana mereka bertemu dengan sebuah LaFerrari Aperta, mobil ikonik penanda ulang tahun ke-70, dan melakukan perjalanan dengan feri ke Portofino di mana mereka diundang ke sebuah teater terapung yang tertambat di laut.

Ferrari Portofino (Doc. Ferrari)

Mobil tersebut muncul dari balik layar dengan latar belakang kota dan tanjung yang didominasi dengan warna merah serta simbol dari Kuda Jingkrak yang diproyeksikan ke arah Castello Brown, simbol dari kota Ligurian.

Setelah gala dinner di alun-alun kota, diiringi musik dan hiburan, para tamu diundang kembali ke landasan terapung untuk disuguhkan cocktail perpisahan serta set DJ yang berada di samping Ferrari Portofino yang memiliki kesan sempurna dari bagian atap yang bisa ditarik hingga banyak fitur teknologi yang membuatnya unik di kategorinya. (*)

Sumber: Rilis

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Detail Iphone X Bocor, Apple Kehilangan Elemen Kejutan


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH