Otomotif

Fernando Alonso Ingin Main di Film James Bond

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 28 September 2022
Fernando Alonso Ingin Main di Film James Bond
Alonso tertarik ambil peran di film James Bond. (Foto: F1)

FERNANDO Alonso belum pernah menjajal mobil F1 Aston Martin 2023. Tetapi, juara dunia F1 2005 dan 2006 itu sudah memiliki satu permintaan untuk tim barunya musim depan tersebut. Bahkan, permintaannya terbilang unik dan jarang diminta pembalap lainnya.

Uniknya, permintaan tersebut bukan terkait mobil Tim Aston Martin yang akan dipakai pembalap veteran asal Spanyol tersebut musim depan. Alonso mengaku memiliki impian kecil untuk terlibat dalam sebuah film James Bond, demikian diberitakan laman Motorsport, Selasa (27/9).

Keinginan pemenang 32 Grand Prix, 98 podium, dan 22 pole position di F1 sejak 2001 yang sempat hiatus pada 2019 dan 2020 itu, sangat mungkin terwujud. Sebab musim depan ia akan membela Aston Martin setelah musim 2021 bersama BWT Alpine F1.

Baca juga:

Sejumlah Bintang akan Ramaikan F1 GP Singapura

Alonso akan tandem dengan Lance Stroll mulai F1 musim 2023. (Foto: F1)

Keinginan Alonso untuk ikut berperan dalam film James Bond tersebut diungkapkannya lewat sebuah live Instagram bersama salah satu sponsornya Finetwork. Ia melakukan live tersebut sebelum GP Italia 9-11 September lalu, yang dimenangi juara dunia Max Verstappen, pembalap Oracle Red Bull Racing.

“Tentu akan sangat menyenangkan bila bisa ikut dalam sebuah film James Bond. Apalagi, saya nanti akan bersama Aston Martin,” tutur Alonso.

Pembalap berusia 41 tahun tersebut juga mengungkapkan peran apa yang diinginkannya jika benar-benar diminta ikut pengambilan gambar film James Bond.

“Saya akan sangat senang bila dilibatkan dalam pengambilan gambar di jalan raya dengan sebuah Aston Martin. Tetapi, pertama-tama tentu saya harus bicara dengan tim soal ini. Saya berharap bisa melakukannya (ikut terlibat film James Bond),” katanya.

Baca juga:

Vettel Cabut, Alonso Pindah ke Aston Martin

Alonso ingin menyetir mobil Aston Martin pada film James Bond. (Foto: Aston Martin)

Keinginan Fernando Alonso sebetulnya bukan kebetulan atau tidak realistis. Aston Martin sudah lama menjadi pendukung film-film James Bond lewat mobil-mobil sport nan eksotis sebagai kendaraan agen 007, yang merupakan sosok rekaan dalam novel karya Ian Flemming tersebut.

Aston Martin DB5 bahkan kerap diasosiasikan dengan aktor pertama pemeran James Bond, yakni Sean Connery, utamanya dalam film-film sekuel James Bond pada era 1960-an seperti Goldfinger dan Thunderball.

Mobil ini juga muncul di film GoldenEye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), dan The World Is Not Enough (1999). Kini, penggemar Fernando Alonso masih harus menunggu apakah pembalap favorit mereka itu akan muncul dengan Aston Martin pada film James Bond terbaru. (waf)

Baca juga:

Fernando Alonso dan McLaren Fokus Musim 2016

#Otomotif #Fernando Alonso #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan