Fergie akan Hengkang dari Black Eyed Peas Digantikan CL?

Asty TCAsty TC - Selasa, 11 Juli 2017
Fergie akan Hengkang dari Black Eyed Peas Digantikan CL?
Lee Chaelin atau CL diisukan bergabung dengan Black Eyed Peas. (Foto: Instagram/chaelincl)

Rumor yang kini beredar mengatakan, CL akan menjadi anggota baru Black Eyed Peas (BEP), menggantikan posisi Fergie.

Isu tersebut muncul menyusul spekulasi bahwa Fergie akan meninggalkan BEP karena sibuk dengan album solo terbarunya, "Double Dutchess". Sementara, BEP akan kembali ke panggung pada Agustus mendatang. Para penggemar pun bertanya-tanya apakah sang vokalis tidak akan ikut manggung, lalu siapa yang akan menggantikan posisinya?

CL taboo
CL berfoto dengan Taboo, salah satu anggota BEP, dua tahun lalu. Saat itu, ia mengonfirmasi keterlibatannya dalam proyek kerja sama untuk ulang tahun ke-20 BEP (Foto: Instagram/chaelincl)

CL, yang pernah berkolaborasi dengan BEP maupun salah satu anggotanya, will.i.am, disebut-sebut akan menggantikan peran Fergie. Mantan anggota 2NE1 itu pun masih menjalin hubungan dekat dengan para anggota BEP. Maka tak heran jika CL dijadikan kandidat utama pengganti Fergie versi para penggemar.

Menanggapi isu hengkangnya Stacy Ann Ferguson alias Fergie yang kian santer, will.i.am pun memberikan komentar di Twitter. Ia menanggapi tautan berita yang mengabarkan Fergie telah mengonfirmasi kepergiannya dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

will.i.am fergie
Will.i.am "merevisi" pernyataan tautan berita terkait hengkangnya Fergie dari BEP. (Foto: Twitter/iamwill)

Dalam konfirmasinya tersebut, penyanyi rap bernama asli William James Adams tersebut menuliskan, "Bohong...@Fergie sedang fokus untuk #DoubleDutchess & @BEP sedang mengerjakan #MastersOfTheSun...Itu bukan berarti @fergie meninggalkan grup #BEP4ever".

Lebih lanjut, will.i.am menunjukkan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang tidak dicek kebenarannya. Ia menulis di akun Twitter-nya, "Orang akan memberitakan apa yang ingin mereka beritakan tanpa memikirkan sumbernya... Ini dunia yang gila..."

Mengenai proyek baru BEP, will.i.am menjelaskan bahwa "Masters Of The Sun" bukan "album" tradisional. "Ini multi-dimensional, inovatif, dalam, teknis, level SELANJUTNYA!!! #MastersOfTheSun," tulisnya di Twitter.

Jadi, tidak benar bahwa CL akan menggantikan posisi Fergie sebagai vokalis utama. Mereka hanya berkolaborasi, tidak lebih dari itu. Namun, pasti Anda penasaran bukan, bagaimana jadinya jika CL menggantikan suara serak seksi Fergie yang khas? Kita nantikan saja, apakah CL akan berkontribusi di Masters Of The Sun, atau tidak.

Simak pula kabar tentang artis Korea lainnya di sini: Masih Butuh Waktu, Yoochun Undur Pernikahannya

#CL #Black Eyed Peas #Artis Korea #Grup Vokal #Rapper
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan