Ferdinand Sinaga Resmi Bergabung Klub Malaysia Ferdinand Sinaga. Copyright: © PT LIB

MerahPutih.com - Klub Malaysia Kelantan FA resmi memperkenalkan pemain anyarnya asal Indonesia. Dia adalah Ferdinand Sinaga. Namanya diumumkan langsung oleh Presiden KAFA Bibi Ramjani, Kamis (4/1).

Striker yang dikenal sering gonta-ganti klub itu direkrut untuk mengisi slot pemain asing ASEAN. Ferdinand Sinaga belakangan memang dilaporkan akan bergabung ke Kelantan FA setelah pengurus klub Malaysia itu menyatakan ketertarikan pemain berdarah Batak itu.

Sejatinya, kelantan FA mengaku tertarik dengan jasa pemain Indonesia lainnya, sebelum akhirnya mengumumkan perekrutan pemain berjuluk si Bengal ini. "Selamat datang ke Kelantan FA, Ferdinand Alfred Sinaga," tulis Kelantan FA di media sosialnya.

Ferdinand Sinaga sudah direlakan PSM Makassar pergi. Seperti dijelaskan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, pihaknya tidak bisa menghalangi si pemain jika sudah mantap pindah.

"Saya mengucapkan terima kasih ke PSM Makassar yang merelakan Ferdinand karena kontraknya berakhir 23 Januari. Kontrak bersama kami berlaku 1 Februari. Untuk pemain import kami ikat setahun, sekarang MoU dulu," jelas Bibi Ramjani.

Sementara itu, Ferdinand Sinaga mengaku senang bergabung dengan The Red Warriors. "Saya ingin menunjukkan di setiap pertandingan, bermain baik dan total. Saya akan memberikan sesuai karakter saya di sini."

"Semoga dengan bergabungnya saya ke sini dan bersama pemain lokal terbaik Malaysia juga legiun asing lain, bisa mengangkat tim. Apalagi ada target lima besar meski pemain ingin mencapai yang lebih baik," terang Ferdinand Sinaga. (*/BolaSkor)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH