Film
Asyik, Pengguna Provider ini Dapat Akses Streaming Film Gratis Layanan streaming jadi andalan setelah pandemi (FOTO: Pexels/Ivan Samkov)

DENGAN penetrasi digital yang kian hebat, layanan streaming jadi idola masa kini. Apalagi dengan pandemi yang terjadi dua tahun belakangan mengubah kebiasaan masyarakat dalam menikmati konten hiburan.

Sejumlah provider pun coba memfasilitasi aktivitas streaming masyarakat. Salah satunya, Ooredoo Hutchison. Dengan visinya menjadi perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia, melalui brand IM3, menghadirkan penawaran terbarunya untuk layanan streaming video populer Amazon, Prime Video.

Baca Juga:

Kisah Jatuh Cinta dengan Sahabat Lewat Lagu 'Bungkam'

Penawaran tersebut memungkinkan seluruh pengguna dapat menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari di perangkat seluler mereka. Seabrek film seru nan berkualitas siap menghibur pengguna hanya bermodalkan gawai saja.

"Kami berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition untuk memberikan akses seluruh pengguna ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah," ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca Juga:

'Streaming Film' Sambil Jadi Konten Kreator di Genflix

Melalui Prime Video, pengguna mendapatkan kebebasan penuh untuk memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan seperti The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, hingga Being The Ricardos.

indosat
Streaming lewat ponsel. (Foto: Indosat)

Tak hanya itu, pengguna juga bisa menikmati berbagai acara TV, film dan serial populer lainnya seperti The Office, Mission Impossible, dan masih banyak lagi. Dengan Prime Video Mobile Edition, pengguna dapat mengakses seluruh pilihan film dari Prime Video melalui perangkat seluler mereka kapan saja dan di mana saja.

Seluruh pelanggan yang merupakan pengguna baru Prime Video dan mereka yang saat ini sudah memiliki akun pribadi Prime Video dapat menikmati gratis berlangganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Pengguna cukup membuka aplikasi provider ini atau mengunjungi situs resminya untuk mengklaim promo sebelum mengunduh aplikasi Prime Video melalui Play Store atau App Store. (avia)

Baca Juga:

Lirik Sastrawi dalam Lagu KLA Project

Kanal