Fendy Chow Nikahi Stella Eks JKT48, Intip Keseruannya Fendy Chow dan Stella Cornelia (Foto: Instagram/jessicaboediardjo)

MANTAN personel JKT48, Stella Cornelia, resmi menikah dengan bintang sinetron, Fendy Chow. Pemberkatan dan resepsi dilakukan di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Hubungan pasangan artis ini terbilang singkat. Baru enam bulan berpacaran, Fendy melamar Stella tepat di hari Natal tahun 2016 dan menikah tujuh bulan kemudian. Seperti dialami pasangan-pasangan yang akan menikah, Fendy dan Stella pun mengalami berbagai tantangan.

"Sebulan terakhir yang penuh dengan cobaan, bahkan sampai minggu terakhir makin banyak dikasih cobaannya. Benar-benar adalah sebuah pelajaran hidup yang sungguh sangat luar biasa," tulis Fendy dalam akun Instagram-nya.

Tentunya mereka merasa lega setelah melalui berbagai tantangan tersebut dan akhirnya berhasil menikah kemarin. Acara mereka pun tampak berjalan lancar. "Thanks God buat semua cobaan yang Engkau berikan, buat orang tua yang selalu support, buat orang2 yang Engkau kirim untuk membantu tanpa mengenal lelah," Fendy mengungkapkan rasa syukurnya.

Mau lihat kemeriahan acara pernikahan Fendy dan Stella? Lihat tangkapan layar Instagram Story mereka berikut ini.

Pemberkatan nikah

fendy stella
Instagram Story/fendychow/stellarcor

Warna putih mendominasi ruangan pemberkatan nikah, menandakan kemurnian janji pernikahan mereka. Dekorasi daun pun memenuhi ruangan, tampak pada gapura, kursi, dan jalan menuju altar. Pendeta Johan Lumoindong memimpin acara pemberkatan nikah Fendy dan Stella.

Sungkeman

fendy chow stella
Instagram Story/fendychow/stellarcor

Setelah seremoni selesai, mereka melakukan sungkem sebagai bakti kepada orang tua. Suasana semakin haru dengan dihantar lagu "Wonderful Day". Stella tampak menangis saat memeluk orang tuanya.

Momen romantis

stella jkt48 fendy
Instagram Story/fendychow/stellarcor

Saat resepsi, keduanya unjuk gigi dengan berduet menyanyi dan berdansa di hadapan para tamu. Nyanyian dimulai dari Fendy sambil berjalan ke arah Stella.

Akhirnya, resmi

fendy stella
Instagram Story/fendychow/stellarcor

Fendy Chow dan Stella Cornelia tak lagi lajang. Mereka akhirnya resmi dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Selamat Fendy dan Stella! (*)

Baca juga artikel lainnya di sini: Intip Potret Bahagia Lamaran Raisa Dan Hamish.



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH