K-Drama
Felicya Angelista Ngidam Video Call Song Joong-ki, Malah jadi Kerja Sama Aktor Song Joong-ki yang didapuk jadi duta untuk produk lokal. (Foto: The Korea Times)

BEBERAPA waktu lalu sosial media dihebohkan oleh teaser produk perawatan kulit Scarlett. Dalam video berdurasi singkat mereka memperlihatkan siluet yang tidak asing lagi yakni aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong-ki.

Setelah mengundang keriuhan, akhirnya Scarlett secara resmi mengumumkan kolaborasi perdananya dengan Song Joong-ki. Bintang Korea yang terkenal di drama-drama ternama seperti Descendants of the Sun, Vincenzo, atau Sungkyunkwan Scandal.

Baca Juga:

Park Seo Joon akan Membintangi Film Terbaru Marvel?

kdrama
Song Joong-ki jadi duta internasional produk Indonesia. (Foto: econotimes)

Song Joong-ki didapuk menjadi Star Ambassador Scarlett untuk mempopulerkan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit ini di Indonesia dan di mancanegara.

Kolaborasi antara Scarlett dan Song Joong-ki berawal dari keinginan Felicya Angelista, pemilik Scarlett yang sedang hamil, untuk bisa melakukan panggilan video dengan Song Joong-ki. Kebetulan, Felicya menggemari Song Joong-ki karena aktingnya yang menawan di drama Vincenzo yang baru diluncurkan Mei 2021 ini.

Suami Felicya, aktor Caesar Hito pun berupaya keras dan berhasil mewujudkan keinginan ‘ngidam’ sang istri. Percakapan tersebut menjadi awal mula bagi Felicya untuk bisa menggandeng Song Joong-ki sebagai Star Ambassador pertama Scarlett di kancah internasional.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaru Scarlett dengan Song Joong-ki. Kami berharap kolaborasi ini bisa semakin memperkuat reputasi Scarlett sebagai brand lokal asal Indonesia yang memiliki kualitas tinggi, dan cocok digunakan baik untuk orang Indonesia maupun pasar internasional. Terlebih, semua Star Ambassador Scarlett telah mencoba berbagai produk kami dan merasakan langsung manfaatnya,” kata Felicya Angelista.

Baca Juga:

Rekomendasi Drama Korea Berdurasi Pendek untuk Temani Harimu

kdrama
Berawal dari video call. (Foto: SweetNara)

“Saya melihat bahwa produk Scarlett selama ini memiliki reputasi dan kualitas yang sangat bagus, termasuk dalam sisi branding, sehingga potensinya sangat besar untuk terus bertumbuh di jangka panjang. Saya juga sudah mencoba produk Scarlett dan sangat menyukainya, itulah kenapa saya setuju untuk berkolaborasi lebih jauh. Tiga produk Scarlett favorit saya adalah Body Scrub Coffee, Shower Scrub Coffee dan Body Lotion Jolly,” ungkap Song Joong-ki.

Kolaborasi spesial antara Scarlett dan Song Joong-ki dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara eksklusif melalui Shopee. Bersama Shopee, Scarlett telah menggaet hati para pengguna dengan variasi produk kecantikan lokal yang dimiliki dan berhasil menjadi salah satu brand perawatan kulit lokal favorit pengguna di berbagai kampanye yang Shopee hadirkan.

“Shopee sangat bangga dapat mengambil bagian dalam peluncuran kolaborasi eksklusif Scarlett dengan bintang drama Korea kecintaan masyarakat, Song Joong-ki, sebagai Star Ambassador terbaru Scarlett. Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan kami dalam mendukung keberlangsungan bisnis dari brand kecantikan lokal agar dapat terus berkembang hingga dikenal di kancah internasional lewat fitur #ShopeePilihLokal," tutur Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Melalui fitur ini, Shopee ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung pencapaian terbaru dari Scarlett sebagai produk lokal, yang dengan kolaborasi bersama Song Joong-ki kali ini kami yakini dapat mengantar Scarlett untuk menjangkau pasar yang lebih luas lagi. (avia)

Baca Juga:

4 Adegan Akhir Paling Mengejutkan dari ‘The Penthouse 3’

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kesalahan dalam Berkarier yang Harus Dihindari di Usia 30an
Fun
Kesalahan dalam Berkarier yang Harus Dihindari di Usia 30an

Ada sejumlah kesalahan karir yang harus kamu hindari di usia 30an.

Dokumenter 'Get Back' Tampilkan The Beatles Muda
ShowBiz
Dokumenter 'Get Back' Tampilkan The Beatles Muda

Film ini akan menampilkan beberapa rekaman yang belum pernah diperlihatkan pada penggemar The Beatles.

GP Amerika 2022 Jadi Balapan ke-500 MotoGP
Hiburan & Gaya Hidup
GP Amerika 2022 Jadi Balapan ke-500 MotoGP

MotoGP telah mulai balapan sejak 1949.

Cara Cepat Siasati Ponsel Lemot
Hiburan & Gaya Hidup
Cara Cepat Siasati Ponsel Lemot

Kenali tips mengatasi lemot pada ponsel

Baiknya Melakukan Perawatan Diri Sebelum Tidur
Fun
Baiknya Melakukan Perawatan Diri Sebelum Tidur

Dapat membantu proses regenerasi dengan maksimal.

Hal-Hal yang Bikin Remaja Larut dalam Gim Daring
Hiburan & Gaya Hidup
Hal-Hal yang Bikin Remaja Larut dalam Gim Daring

Psikolog mengungkap beberapa dampak dari bermain game online bagi remaja

Mengenal Hair-Pulling Disorder, Gangguan Psikologis saat Alami Stres
Fun
Mengenal Hair-Pulling Disorder, Gangguan Psikologis saat Alami Stres

Sebagian orang membutuhkan pelampiasan untuk menghilangkan rasa sakit hati, stres, dan kecewa.

Gangguan Facebook, Instagram, dan WhatsApp karena Sabotase?
Fun
 Seollal, Tradisi Sambut Tahun Baru Lunar di Korea Selatan
Hiburan & Gaya Hidup
Seollal, Tradisi Sambut Tahun Baru Lunar di Korea Selatan

Biasanya perayaan ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai sehari sebelum tahun baru lunar hingga sehari setelahnya.

'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' Mejeng di Peringkat Pertama Netflix
ShowBiz