Federer Jinakkan Haase 6-3, 7-6(5) di Semifinal Petenis Swiss Roger Federer. (ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates)

MerahPutih.Com - Unggulan dua Roger Federer mengalahkan Robin Haase untuk meraih tiket ke final Piala Rogers di Toronto, Kanada. Federer menang 6-3, 7-6(5) atas Haase di pertandingan semifinal.

Haase, yang untuk pertama kalinya tampil di semifinal ATP World Tour Masters 1000, tampil baik untuk memaksakan tiebreak di set kedua namun Federer terbukti terlalu tangguh.

Federer mengincar trofi juara ketiga di Piala Rogers, setelah dua trofi sebelumnya diraih pada 2004 dan 2006. Di partai puncak nanti, Federer akan berhadapan dengan petenis Jerman Alexandre Zverev atau Denis Shapovalov asal Kanada.

Federer, juara Grand Slam sebanyak 19 kali, yang telah mengantungi lima gelar tahun ini termasuk Australia Terbuka dan Wimbledon, tampil dalam pola pikir positif untuk membantunya memperpanjang rentetan kemenangan menjadi 16 pertandingan.

"Kepercayaan diri dapat membawakan jalan yang panjang kepada Anda, dan jika Anda merasa baik-baik saja secara fisik dan Anda siap untuk bertarung secara mental, Anda memiliki bekal yang banyak," kata Federer. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE