Musik

Feby Putri Luncurkan Single Tanpa Pamrih

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 05 Agustus 2022
Feby Putri Luncurkan Single Tanpa Pamrih
Feby Putri luncurkan single baru (Foto: dok. Feby Putri)

SOLOIS Feby Putri kembali berkarya. Setelah membuka tahun 2022 dengan merilis sebuah album perdana berjudul Riuh, kini Feby kembali meluncurkan lagu terbarunya bertajuk Tanpa Pamrih. Lagu ini siap menghibur pendengar yang suka membantu orang lain Tanpa Pamrih.

Album perdana Feby Putri yang telah dirilis menuai respon positif dari para pencinta musik. Namun, hal ini tak lantas membuat produktivitas Feby Putri dalam bermusik surut. Justru, membuat Feby semakin termotivasi untuk terus kembali berkarya hingga terlahir Tanpa Pamrih.

Baca Juga:

Lirik Lagu 'Heated' Beyonce Dinilai Singgung Penyandang Disabilitas

Pada proses produksinya, Feby berkolaborasi dengan Owie Norki selaku produser beserta Dhitsaha Samasta dan Adam Febrian sebagai perancang musik atau arranger. Seperti karya-karya Feby sebelumnya, lagu ini ditulis sendiri oleh Feby Putri.

Feby putri menyajikan warna baru pada karya terbarunya (Foto: dok. Feby Putri)

Menariknya, dalam karya terbaru Feby ini, tidak sekadar menawarkan penulisan lirik khas Feby. Melainkan turut menyajikan warna baru pada karya terbarunya secara matang. Feby benar-benar menuliskan liriknya yang relevan dengan kejadian nyata.

Baca Juga:

Candra Darusman Gandeng Efek Rumah Kaca untuk Lagu 'Sapa Pra Bencana'

Selain itu, pada lagu ini juga memiliki perbedaan dengan karya sebelumnya, yang membahas tentang perjalanan perantauannya. Kali ini, Feby mencoba untuk memotret sosok peran yang selalu siap sedia membantu tanpa pamrih. Dalam karya terbarunya ini dia juga menggambarkan banyak situasi melalui lirik-lirik yang dia senandungkan.

"Lagu Tanpa Pamrih menceritakan tentang seseorang yang tidak sadar akan peran seseorang lainnya yang sangat berjasa, serta selalu sedia untuk membantu saat senang maupun susah," tutur Feby Putri.

Masih berangkat dari kegelisahan, pada lagu Tanpa Pamrih, Feby Putri menaruh perhatian pada titik balik kesadaran seseorang yang disertai dengan harapan-harapan mendalam.

Lagu ini rilis secara resmi pada 5 Agustus 2022 di seluruh layanan digital streaming platform. Dengan dirilisinya lagu ini diharapkan bisa menjadi medium refleksi dan penawar untuk setiap pendengar, serta berkenan di hati setiap pendengarnya. (ryn)

Baca juga:

Naura Sampaikan Rasa Sendu lewat Single 'Menikmati Sedih'

#Musik #Musisi Indonesia #Penyanyi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan