Fauzi Baadila Tidak Betah di Jakarta

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Kamis, 08 Januari 2015
Fauzi Baadila Tidak Betah di Jakarta
Fauzi Baadila mengaku tidak betah di Jakarta

MerahPutih Celeb-  Karena sering menjadi presenter traveling di beberapa stasiun tv, Fauzi Baadila mengaku tidak menyukai kondisi Jakarta. Alhasil, Fauzi Baadila memilih berdomisili di daerah Bogor yang menurutnya masih terasa asri.

"Saya tinggal di Bogor, alasannya banyak kebun di sana, semuanya serba hijau, enggak macet, karena sering jalan-jalan, sekarang saya enggak tahan kalau 2-3 hari di Jakarta," ucapnya saat ditemui saat press sceaning film 'Di Balik 98' di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Rabu (7/1).

"Baca Juga: Eks Aktivis 98: Film 'Di Balik 98' tidak Lakukan Riset Mendalam"

Selain itu, karena sering traveling, Fauzi juga selalu menyarankan teman-teman satu profesinya untuk berlibur ke tempat wisata di Indonesia dibandingkan keluar negeri.

"Kenapa enggak keliling Indonesia aja, saya juga sempat ngomong ke beberapa teman, tapi itu kan kembali lagi pilihan mereka," ujarnya.

Menurutnya, Indonesia memiliki keberagaman yang sangat indah. "Indonesia ini ajaib, dari yang modern ada, sampai yang engga modern, ada daerah yang kaya banget, tapi juga ada yang miskin, keanekaragamannya terlalu luar biasa," tandasnya. (yni)

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutihCom

Like Juga Fanpage Kami di MerahPutihCom

#Lukman Sardi #Di Balik 98 #Aktivis 1998 #Kerusuhan 1998
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan