Film

Fast X Mungkin Dibuat Trilogi

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 15 Mei 2023
Fast X Mungkin Dibuat Trilogi
Fast Saga akan berakhir lebih lama. (Foto: Screen Rant)

RUPANYA Fast & Furious mungkin tidak akan berakhir hanya dengan 11 film. Dalam sebuah wawancara dengan Fandango di pemutaran perdana Fast X di Roma, Vin Diesel dan Michelle Rodriguez memberikan sedikit bocoran tentang masa depan Fast X.

Mereka mengatakan film itu mungkin akan dibuat menjadi sebuah triologi. Ketika ditanya tentang masa depan Dom di luar Fast & Furious, ia sedikit gelisah dan mengatakan agar lebih baik penggemar menikmati film saja tanpa diberikan banyak petunjuk.

Seperti dikabarkan IGN, Diesel menuturkan, "Setelah studio melihat bagian satu ini mereka berkata kami bisa membuat Fast X finale, menjadi sebuah trilogi. Awalnya, mereka hanya meminta agar film ini dibuat menjadi dua bagian ketika kami memulai produksi, lalu mereka memintanya menjadi tiga bagian."

Baca juga:

Mobil-Mobil ini Bakal Tampil di 'Fast X'

Fast X awalnya sempat diumumkan sebagai duologi yang akan mengakhiri serial film balap jalanan nan berubah menjadi film penuh aksi. Film itu sempat mengalami kendala produksi pada awal proses pembuatannya setelah penulis/sutradara Justin Lin memutuskan cabut dari proyek itu.

Alasan keluarnya Lin ialah perubahan skenario pada cerita yang dikabarkan dilakukan Diesel pada menit-menit akhir. Louis Leterrier kemudian mengambil alih proyek itu. Leterrier juga dijadwalkan untuk memimpin proyek film ke-11 yang belum diberi judul.

Fast X direncanakan akan tayang di bioskop pada Jumat (19/5). Film ke-11 dijadwalkan akan rilis pada 2025. Untuk sementara ini, sekuel berikutnya itu dicanangkan untuk menjadi film terakhir dari Fast Saga. Namun, Diesel tak menutup kemungkinan itu akan berubah.

Baca juga:

Film 'Fast X' akan Mengembalikan Fast & Furious ke Akarnya

Film yang akan meluncur dalam beberapa hari mendatang itu akan menampilkan tokoh antagonis baru Dante (Jason Momoa), dan beberapa tokoh protagonis baru, seperti Tess (Brie Larson), Isabel (Daniela Melchior), dan ibu Dom (Rita Moreno).

Dikabarkan film itu juga akan menjadi film terpanjang dalam waralaba Fast and Furious yang dilaporkan bakal berdurasi hingga 142 menit. Sudah siap menontonnya di bioskop? (waf)

Baca juga:

Jason Momoa Balas Dendam di Trailer Fast X

#Film #Fast And Furious
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan