Fast & Furious 9 akan Hadirkan Petarung MMA Francis Ngannou Francis Ngannou akan dihadirkan di Fast and Furious 9. (foto: the Mac life)

SETELAH tutup kontrak dengan Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs, film Fast & Furious 9 akan muncul dengan bintang baru. Justin Lin, sang sutradara, akan mendatangkan petarung MMA yang telah meniti karier selama enam tahun lebih di UFC, Francis Ngannou.

Sebagai petarung kelas berat, Ngannou yang dijuluki 'The Predator' tersebut sudah memiliki banyak kemenangan besar. Tercatat ia pernah 14 kali menang dan tiga kali kalah. Francis memiliki penghargaan yang terbilang banyak, apalagi ketika pertarungan besarnya melawan Alistair Overeem membuat gempar karena aksi mereka berdua di oktagon UFC.

BACA JUGA: Kenali 5 Superhero Marvel Defenders Terkuat

Rencanya, Ngannou akan disandingkan dengan selebritas keren lainnya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodrigues, Jordanna Brewster, Tyrese Gibson, dan Ludacris. Lin juga mendatangkan salah satu pemain besar yang memiliki jam tayang tinggi di WWE dan di layar lebar, yakni John Cena.

francis ngannou
'The Predator' akan jadi daya tarik di FF 9. (foto: Wide World of sport)

Kehadiran Ngannou di film terbaru Fast and Fuious membuat para fan percaya bahwa mereka akan kehilangan Dwayne Johnson di film ini. Mungkin saja, Jason Statham, yang memerankan Shaw dalam film Hobbs and Shaw, akan tidak dihadirkan di Fast & Furious 9. Jika hal itu terjadi, film ini akan kekurangan aktor keren yang bisa bertarung.

Dengan Ngannou, mudah-mudahan film Fast & Furious 9 akan menjadi sukses besar di layar lebar. Tentunya, kehadiran 'The Predator' akan membuat fan UFC terpaku untuk membeli tiket. Fast & Furious 9 akan ditayangkan pada 22 Mei 2020.(dnz)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH