Tambah Fasilitas KPA, Carstensz Jalin Kerja Sama dengan BNI Castensz jalin kerjasama dengan BNI (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

APARTEMEN Carstensz jalin kerjasama dengan BNI untuk memfasilitasi kredit kepemilikan apartemen (KPA) kepada calon pembeli unit apartemen. Kerjasama itu dilresmikan melalui tandatangan MOU yang dilakukan di kator Cartensz, Gading Serpong pada Jumat (2/8).

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh CEO Carstensz Danny Lo dan dari pihak BNI yang diwakili oleh Head of Consumer Banking BNI, Beby Lolita Indriani. "Kami berharap support dari bank, dalam berbisnis kita butuh rekanan," ujar Danny.

Baca juga:

Apartemen Carstensz Bekerja Sama dengan PT Bank Mandiri untuk Pemberian Fasilitas KPA

Alasan BNI ingin bekerjasama dengan Carstensz kerena apartemen tersebut memiliki lokasi yang sangat strategis. "Kenapa kami mau bekerjasama karena lokasinya sangat prime sekali dan luar biasa. Terutama terdapat sarana pendidikan di daerah ini, jadi sangat strategis," papar Beby kepada merahputih.com.

BNI menawarkan kredit berdasarkan profesi calon debitur (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Menurut Beby, BNI memiliki tawaran pembiayaan kredit menarik untuk calon debitur berdasarkan profesinya. Misalnya ada KPA khusus untuk kaum milennial, mulai dari usia 21 tahun sampai 35 tahun.

Baca juga:

Bangun Carstensz Residence, JBC Development Gandeng Konsultan Sipil dan Pembiayaan

Kemudian ada juga KPA khusus untuk calon debitur yang berprofesi sebagai pengajar (Guru dan dosen), Polri, TNI, hingga pengusaha. "Jadi BNI ini menawarkan angsuran yang tidak mass production," tambah Beby.

Selain itu, BNI juga memberikan kemudahan kredit kepada calon debitur. Skema cicilan yang paling menarik ialah cicilan selama 240 bulan atau 25 tahun. "Cicilan jadinya akan lebih ringan jika menggunakan skema ini," tuturnya.

Calon debitur yang ingin melakukan KPA melalui BNI juga diberikan kemudahan dalam proses pengajuan kredit. Dalam hal ini, kata Beby pengajuan kredit bisa disetujui hanya dalam waktu satu minggu.

"Kita ingin prosesnya cepat. Kredit itu harus tepat waktu, sasaran, dan jumlah. Dengan adanya kerjasama ini, proses pengajuan kredit hanya satu minggu," tukasnya. (ikh)

Baca juga:

Cartensz Gandeng PT Nusa Raya Cipta Sebagai Kontraktor Proyek Pembangunan

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH