Fasilitas SUGBK Siap Gelar Kampanye Pamungkas Jokowi-Amin Pekerja berada di area proyek renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/10). Foto: ANTARA

MerahPutih.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan sudah siap fasilitasnya untuk menggelar Kampanye Akbar capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Hal ini langsung diungkapkan oleh Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks GBK, Winarto. Ia mengatakan pihaknya hanya menyiapkan fasilitas kompleks saja.

Pengelola gelanggang olah raga Gelora Bung Karno (GBK), Winarto (Foto: MP/Teresa Ika)
Pengelola gelanggang olah raga Gelora Bung Karno (GBK), Winarto (Foto: MP/Teresa Ika)

"Persiapannya kan oleh tim kampanye nasional sendiri. dia kan hanya nyewa tempat seperti 02 lalu. Kalau dari kami semuanya sudah siap, pengaturan flow di dalam semuanya juga sudah siap," ujarnya di Jakarta, Jumat (12/4)

Lebih lanjut Winarto menuturkan, pihaknya juga telah memetakan kantong parkir bagi peserta kampanye akbar. Dan parkir tersebut disediakan gratis bagi massa 01.

"Kan kemarin juga di blok. Mereka sudah bayar parkirnya sehingga yang datang nggak perlu lagi bayar parkir lagi," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Winarto juga menghimbau agar masyarakat tak merusak fasilitas yang ada. Jika ada fasilitas di kompleks GBK dirusak maka tim kampanye yang membuat acara akan ganti rugi.

"Iya (kalau rusak diganti tim kampanye; Red) ada jaminan kalau rusak ada jaminan posisinya sama persis jadi insyaallah lancar," tuturnya. (Asp)

Baca Juga: Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK Tunjukkan Semangat Pancasila

Kredit : asropih


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH