Fasih Berbahasa Mandarin, Mark Zuckerberg Ucapkan Selamat Imlek Mark Zuckerberg, Pricilla, Max Foto (Facebook)

MerahPutih Berita Tekno - Siapa sangka Bos Facebook Mark Zuckerberg fasih berbicara menggunakan bahasa Mandarin? meski memiliki istri orang Amerika berdarah Tiongkok, tak ada yang menyangka jika Mark Zuckerberg sangat lancar berbicara bahasa Mandarin, hal ini dibuktikan Mark dalam sebuah video ia dan keluarga kecilnya dalam rangka mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek.

Melalui akun Facebooknya, Mark, Pricilla Chan, dan putri kecil mereka Maxima Chan Zuckerberg alias Max tampil dalam sebuah video ucapan selamat Imlek, dalam video itu Mark dan sang istri full berbicara menggunakan bahasa Mandarin.

Dengan penuh suka cita Mark dan Pricilla mengucapkan selamat Imlek, mereka sangat bahagia saat menyambut perayaan Imlek tahun Monyet Api ini, mereka juga berharap Anda dan keluarga yang merayakan dapat berbahagia bersama.

Pricilla dan Max terlihat cantik mengenakan baju khas Imlek berwarna merah, sedangkan Mark tampil santai dengan kaus abu-abu favoritnya.

Penasaran? ini videonya:

 

Happy New Year!

Happy Lunar New Year from Priscilla, Max and me! In the Year of the Monkey, I hope you and all your loved ones find happiness, health and good fortune.

Posted by Mark Zuckerberg on Saturday, 6 February 2016

BACA JUGA: 

  1. Guru SMP Jadi Aktor Film "The Raid 2: Berandal" Lawan Iko Uwais
  2. Ammar Zoni Tak Mau Kalah dari Iko Uwais
  3. Tanggapan Iko Uwais Soal Kandidat Pengganti Spider-Man
  4. Iko Uwais Geser Andrew Garfield Sebagai Spider-Man?

 


Tags Artikel Ini

Ana Amalia