Fashion

Fashion Statement Lil Nas X di BET Awards 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 02 Juli 2021
Fashion Statement Lil Nas X di BET Awards 2021
Penampilan Nyentrik Lil Nas X di BET Awards 2021. (Foto: Vogue)

DI acara karpet merah BET Awards pada 28 Juli 2021, Lil Nas X kembali mendapatkan pujian dari sejumlah pencinta mode hingga fotografer, karena gaun putih yang ia kenakan. Selain penampilannya terlihat berkarisma, gaun putih hasil rancangan Andrea Grossi ini juga memiliki makna yang dalam, sehingga membuat penampilan Lil Nas X terkesan dramatis.

Seperti yang dilansir dari laman Vogue, gaun dengan potongan garis leher terbuka ini memiliki sejumlah ilustrasi yang terinspirasi dari Mesir kuno. Tak hanya itu, gaun putih dengan aksen wide pannier tersebut, juga sedikit menyinggung tentang ideologi politik dan agama.

Baca juga:

Pascapandemi, Tren Fesyen Pria makin Androgini

Fashion Statement Lil Nas X di BET Awards 2021
Lil Nas X menggunakan gaun karya Andrea Grossi. (Foto: Vogue)

Menurut Grossi, gaun putih yang dikenakan oleh Lil Nas X ini sangat cocok dengan dirinya, mengingat saat ini penyanyi asal AS tersebut tengah bereksplorasi tentang agama dan seksualitas dalam video single terbarunya, Montero (Call Me By Your Name).

Selain menggunakan gaun putih dari Andrea Grossi, rapper bernama asli Montero Lamar Hill ini juga tampil mengenakan setelan dari Richard Quinn. Berbeda dari penampilannya yang pertama, pada penampilannya yang kedua, Lil Nas X terlihat lebih maskulin dan klasik dengan setelan bergaya retro tersebut.

Baca juga:

Busana Terbaik di Red Carpet iHeartRadio Music Awards 2021

Fashion Statement Lil Nas X di BET Awards 2021
Lil Nas X mengenakan setelan bordir dari Richard Quinn. (Foto: Vogue)

Setelah tampil menggunakan salah satu koleksi fall/winter 2021 dari Richard Quinn, penyanyi kelahiran 1999 itu berhasil menyita kembali perhatian publik dengan penampilan nyentriknya saat membawakan lagu Montero, di panggung BET Awards 2021.

Saat membawakan lagu barunya tersebut, Lil Nas X terlihat menggunakan balutan kostum Firaun Mesir, lengkap dengan penututp dada, pelindung lutut, mahkota ular kobra, hingga polesan eyeshadow berwarna emas metalik.

Fashion Statement Lil Nas X di BET Awards 2021
Lil Nas X tampil dengan konsep kerajaan Mesir kuno. (Foto: Billboard)

Melansir dari laman Rolling Stone, penampilan nyentrik dari Lil Nas X tersebut terinspirasi dari konsep video lagu Michael Jackson, Remember The Time. Dalam video lagu tersebut, Michael Jackson bersama penarinya menggunakan kostum seperti kerajaan Mesir Kuno.

Tak hanya kostumnya saja yang berhasil menyita perhatian publik, aksi panggung pelantun lagu Old Town Road ini pun menjadi ramai dibicarakan, karena Lil Nas X memberikan ciuman kepada salah satu penari prianya, di akhir lagu Montero (Call Me By Your Name), saat tampil di BET Awards 2021. (bel)

Baca juga:

Peragaan Busana Dior untuk Koleksi Musim Panas 2022

#Fashion #Rapper
Bagikan
Ditulis Oleh

Bella Reformasi

The best time for new beginnings, is now.
Bagikan