Fashion

Fashion Item Pertama Hasil Kolaborasi Gap dan Kanye West

annehsannehs - Kamis, 10 Juni 2021
Fashion Item Pertama Hasil Kolaborasi Gap dan Kanye West
Barang pertama dari Yeezy Gap. (Foto GQ)

MULAI dari masalah yang berkaitan dengan urusan pribadinya, konflik dengan artis lain, sampai dengan bisnisnya di kancah fesyen, Kanye West selalu berhasil menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia.

Sejak Rabu (9/6), rapper Amerika Serikat berusia 44 tahun itu baru saja mengejutkan para penggemarnya dengan perilisan pertama dari Yeezy Gap, kolaborasinya dengan perusahaan pakaian asal California. Kerjasamanya dengan Gap pun telah menjadi kontroversi sejak kabar ini pertama kali beredar pada Juli 2020.

Kanye West mengenakan round jacket Yeezy Gap. (Foto Twitter @kanyemedia)
Kanye West mengenakan round jacket Yeezy Gap. (Foto Twitter @kanyemedia)

Seperti yang telah diprediksikan oleh para penggemarnya, barang pertama yang dirilis dari koleksi Yeezy Gap adalah puffer jacket atau yang disebut juga sebagai round jacket karena bentuknya yang tebal seperti balon.

Baca juga:

Ladies, Ini 4 Inspirasi OOTD yang Enggak Ngebosenin untuk Silaturahmi Virtual

Jaket yang terlihat empuk ini memanfaatkan warna metallic sky-blue yang memberikan efek kilau ketika terkena cahaya. Dilansir dari GQ, jaket ini terbuat dari nilon daur ulang.

Yeezy Gap round jacket. (Foto GQ)
Yeezy Gap round jacket. (Foto GQ)

Dilansir dari Vogue, West memilih Mowalola Ogunlesi, desainer keturunan Inggris-Nigeria dalam menciptakan koleksi Yeezy Gap, termasuk jaket biru metalik ini. Ini pun bukan menjadi kali pertama West bekerjasama dengan Ogunlesi. Sebelumnya, Ogunlesi telah sering mendesain berbagai pakaian berbahan kulit dan kaos bergambar untuk digunakan oleh West, mantan istrinya Kim Kardashian, dan anak-anak mereka.

Baca juga:

4 Tren Fesyen Era 2000-an yang Kembali Hits Pada 2021

Koleksi antara Kanye West dengan Gap ini pun terbukti membantu meningkatkan kreasi bagi Yeezy. Jika selama ini koleksi Yeezy difokuskan pada warna-warna netral seperti warna karamel, putih, dan abu-abu, kini bocoran gambar dari koleksi Yeezy Gap menampilkan warna-warna terang seperti cyber blue, coral, orange, dan pink.

"Apa yang bisa aku katakan kepadamu adalah kreativitas telah melalui atap dan itu meluas ke seluruh brand ini, dan itu menginspirasi brand ini secara luas," ungkap CEO Gap Sonia Sygnal kepada Vogue terkait kolaborasi Gap dengan Yeezy.

Dilansir dari Hypebeast, YEEZY Gap Round Jacket dibanderol seharga USD 200 atau sekitar Rp 2,9 juta. Barang pertama dari koleksi Yeezy Gap ini sudah bisa dibeli secara pre-order pada website resmi Gap mulai 7 Juni 2021 dan hanya tersedia di Amerika Serikat. (SHN)

Baca juga:

3 Yeezy Terbaik yang Dirilis April 2021

#Fashion #Kanye West #Kolaborasi
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan