Fashion Airport Super Keren Untuk Hijabers Hijab tak membosankan dan tetap bergaya di bandara. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

FASHION di bandara masih menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan fashionista. Mereka tentu ingin terlihat keren dan nyaman tanpa melanggar peraturan penerbangan.

Fashion di bandara untuk para hijabers jauh lebih menantang. Mereka harus mencari pakaian yang keren dan nyaman tanpa melanggar syariat agama. Meskipun cukup menantang, bukan berarti mereka tak bisa tampil keren di bandara.


Baca Juga:

Ide Tampilan Monokrom nan Keren untuk 2020

1. Jaket Parka

fashion
Jaket parka berwarna putih dengan nuansa taktikal. (Foto: MP/Ifitinavia Pradinantia)

Jaket parka bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu para hijabers. Supaya penampilanmu di bandara mencuri perhatian banyak orang, pilihlah jaket parka berwarna putih dengan nuansa taktikal. Ingin memberi kesan tomboi pada penampilanmu? Kamu bisa memperkuat kesan tomboi lewat sepatu boots, celana dan kerudung berwarna hitam.

2. Kembar dengan Anak

fashion
Bisa memilih pakaian dengan motif atau nuansa yang sama. (Foto: Instagram@jfwofficial)

Ingin terlihat kompak dengan si kecil di bandara? Pilihlah pakaian yang seragam dengan si kecil. Tak harus kembar, kamu bisa memilih pakaian dengan motif atau nuansa yang sama dengan si kecil, Misalnya, tampil dengan nuansa monokrom melalui motif kotak-kotak dan garis-garis. Supaya kamu dan si kecil tetap nyaman, pilihlah pakaian berbahan katun dan kombinasikan dengan celana kulot untuk si ibu berhijab dan celana pendek untuk si kecil. Sepasang sneakers dengan warna senada dapat membuat kalian semakin nyaman dan kompak.


3. Sporty di Bandara

fashion
Jaket sportwear bisa menjadi ide yang bagus. (Foto: Instagram@jfwofficial)

Jaket sportwear bisa menjadi ide yang bagus untuk fashion hijabers di bandara. Kamu bisa mendapat dua look sekaligus dari gaya fashion ini, kasual dan sporty! Pilihlah jaket dengan nuansa gelap seperti biru navy dan hitam untuk semakin memperkuat kesan sporty.

4. Serba Pink

fashion
Pakaian serba pink anti membosankan! (Foto: Instagram@jfwofficial)

Banyak hijabers yang terjebak dalam pakaian bernuansa gelap. Hal tersebut menimbulkan stigma membosankan pada fashion hijabers. Pakaian serba pink anti membosankan buat mereka. Atasan pink dengan kantung safari serta kulot jogger pink bisa membuatmu terlihat stylish dan nyaman baik saat di bandara atau selama penerbangan.


Baca Juga:

Busana Muslim Cantik nan Elegan dari Khanaan


5. Vest Pink

fashion
Padukan kemeja lengan panjang dengan vest. (Foto: Instagram@jfwofficial)

Jaket seringkali dipilih para hijabers untuk outer mereka. Kadangkala, mereka mengombinasikan jaket dengan kaus lengan pendek. Namun, memilih kombinasi dua hal tersebut di bandara bisa menjadi bumerang bagi para hijabers. Beberapa bandara di seluruh dunia mewajibkan mereka untuk menanggalkan jaketnya saat melewati security gate. Kamu tentu akan merasa canggung dan malu saat melewati sistem keamanan dengan lengan pendek. Untuk menghindarinya, padukan kemeja lengan panjang dengan vest. Penampilanmu akan terlihat begitu outstanding jika memilih vest berwarna shocking pink.


6. Preppy Look

fashion
Kemeja yang dikombinasikan dengan outer dan dasi akan membuatmu pede. (Foto: Instagram@jfwofficial)

Preppy look untuk fashion di bandara merupakan ide brillian yang bisa diterapkan oleh para hijabers. Kemeja yang dikombinasikan dengan outer dan dasi akan membuatmu pede saat melenggang di bandara. Supaya ruang gerak si hijabers tidak sulit saat di bandara, kenakan rok yang dipadukan oleh legging atau celana panjang berwarna hitam.

7. Boyish dan Rebel

fashion
Kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana kulot. (Foto: Instagram@jfwofficial)

Penampilan tomboi dan rebel juga bisa diterapkan oleh para hijabers di bandara. Kaus lengan panjang berwarna hitam dan celana kulot berwarna senada membuat gaya rebelmu di bandara begitu nyaman. Tambahkan aksesori unik seperti pita pada lenganmu agar penampilanmu terlihat berbeda dan memperkuat nuansa grunge.


8. Street Style

fashion
Padukan kemeja flowy berwarna gelap dengan pleated pants. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

Street style di bandara adalah alternatif bijak bagi para hijabers stylish. Kamu tetap bisa terlihat stylish dan nyaman tanpa melanggar aturan penerbangan atau agama. Padukan kemeja flowy berwarna gelap dengan pleated pants. Sempurnakan penampilan dengan sepasang sneakers. (avia)


Baca Juga:

Ingin Tampil Keren dan Super Nyaman di Bandara? Contek Gaya Andalan Selebriti Dunia Ini

Kredit : iftinavia


Paksi Suryo Raharjo