Fariz RM Ingkar Janji, Keluarga Minta Maaf

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Rabu, 07 Januari 2015
Fariz RM Ingkar Janji, Keluarga Minta Maaf
Musisi senior Fariz RM
Merahputih, Celeb - Terkait dengan penangkapan musisi senior Fariz RM oleh tim Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Selasa (6/1/2015) dini hari yang kembali tersandung kasus penggunaan narkoba, pihak keluarga musisi tersebut pun angkat bicara. Pihak keluarga menganggap Fariz, mengingkari janji yang pernah ia ucapkan  di saat penangkapan yang terjadi pada dirinya di tahun 2007 silam, di mana saat itu Fariz berjanji kepada keluarganya untuk tidak menyentuh barang haram itu lagi.
 
Hal itu dikemukakan oleh Irawan Karseno, mewakili keluarga pelantun tembang 'Sakura' tersebut saat menggelar jumpa pers di kediaman Fariz di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Rabu (7/1/2015) malam. Irawan mengemukakan, "Tentu sudah ada perjanjian dan bagaimana keluarga terus menerus berusaha mendorong Fariz  agar tidak kembali terjerumus." 
 
Lebih lanjut Irawan mengemukakan bahwa saat ini pihak keluarga hanya bisa pasrah terhadap proses hukum yang akan berjalan sambil berharap agar Fariz tidak ditahan dan bisa menjalani proses rehabilitasi. Irawan memaparkan, "Kami selaku pihak keluarga meminta dukungan untuk melewati proses hukumnya, untuk direhab agar lebih baik." 
 
Ditambahkan pula oleh Irawan dalam jumpa pers tersebut, pihak keluarga meminta maaf kepada seluruh penggemar Fariz dan kembali meminta dukungan agar kuat menghadapi masalah tersebut. "Kami mengganggap semua ini adalah musibah, kami terus terang minta dukungan kawan-kawan media, minta dukungan sekaligus minta maaf ke penggemar dan kawan-kawan Fariz  dan yang paling penting kepada para tetangga di sini," pungkas Irawan Karseno mewakili keluarga besar Fariz RM. (Man)
#Narkoba #Kasus Narkoba Artis #Fariz RM
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan