Fantastis! Penggemar Siapkan Rp2 Miliar Untuk Proyek Debut Solo Baekhyun Penggemar siapkan dana fantastis untuk proyek debut Baekhyun (Sumber: Vupicso)

PENGGEMAR akan melakukan hal apa saja untuk mendukung aktivitas idolanya. Mulai dari membeli official merchandise, membeli tiket konser, atau album.

Sementara dukungan totalitas biasanya bisa ditunjukkan dengan cara memberikan katering makan siang lezat untuk idolanya.

Apa yang dilakukan oleh penggemar Baekhyun sepertinya lebih dari itu. Mereka rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis untuk mendukung berbagai hal yang berkaitan dengan proyek debut solo sang idola!

Baekhyun Solo
Baekhyun debut solo (Sumber: We Heart It/iviiyh)

Kabar debut solo Baekhyun yang dijadwalkan pada bulan Juli 2019 tentu mendapat sambutan antusias dari para penggemar. Pasalnya, Baekhyun merupakan lead vocal EXO dan debut solonya telah dinantikan sejak tujuh tahun yang lalu. Kabar debut solo Baekhyun memunculkan fakta mengejutkan tentang penggemar Baekhyun di negeri tirai bambu, Tiongkok.

Baekhyun
Penggemar siap dukung debut solo Baekhyun (Sumber: Prive)

Jauh sebelum mengetahui proyek solo Baekhyun, mereka telah menyiapkan uang sebesar 170 juta won (Rp2 miliar) untuk keperluan proyek solo Baekhyun.

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Twitter resmi mereka, "Baekhyun Bar". Mereka tidak menjabarkan secara detil pengalokasian dana tersebut. Namun direncanakan, uang tersebut cukup untuk membeli album solo Baekhyun sebanyak 100.000 kopi.(avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH