\r\n
\r\n
\r\n
Fantastic Beasts - Announcement Trailer\r\n

The Announcement Trailer for #FantasticBeasts is here.

\r\nPosted by Fantastic Beasts Movie on Tuesday, 15 December 2015
\r\n
\r\n
\r\n

 

\r\n

Baca juga:

\r\n
  1. Apple Siap Luncurkan 4K iMac
  2. \r\n
  3. Notebook Gaming Terbaru HP Terlihat Biasa
  4. \r\n
  5. Twitter Ingin jadi Lebih Simpel dan Mudah
  6. \r\n
  7. L16, Kamera dengan 16 Sensor Gambar
  8. \r\n
  9. Elon Musk Sebut Project Titan Apple “Kuburan Tesla”
  10. \r\n

 

","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/fantastic-beast-cerita-70-tahun-sebelum-harry-potter","name":"Fantastic-Beast-Cerita-70-Tahun-Sebelum-Harry-Potter","url":"https://merahputih.com/post/read/fantastic-beast-cerita-70-tahun-sebelum-harry-potter","dateCreated":"2015-12-16T11:21:08+07:00"}

"Fantastic Beast", Cerita 70 Tahun Sebelum "Harry Potter"

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 16 Desember 2015
(Foto: Fantastic Beast & Where to Find Them/ Facebook)

MerahPutih Film - Kabar bahagia buat kamu para penggemar film Harry Potter, meski sudah tamat di judul "Harry Potter and The Deathly Hallows part 2", Warner Bros bersama J.K. Rowling akan kembali menyajikan film bernuansa sekolah sihir Hogwarts berjudul "Fantastic Beast & Where to Find Them".

Seperti yang dilansir IMDb, "Fantastic Beast & Where to Find Them" diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling yang merupakn novel pendamping cerita Harry Poter.

Dalam novel itu diceritakan bahwa anak-anak Hogwarts termasuk angkatan Harry Potter memiliki sebuah buku pelajaran yang bercerita tentang tokoh Hogwarts yang sangat legendaris 70 tahun sebelum masa Harry dan teman-temannya.

Tokoh dalam buku ini bernama Newt Scamander, yang merupakan seorang magizoolist (ahli sihir binatang) dan sebagai penulis panduan makhluk ajaib pada buku ini. Bisa dibilang Newt Scamander ini adalah guru besar bagi Harry untuk memahami dunia sihir terutama untuk belajar di Hogwarts.

"Fantastic Beast & Where to Find Them" akan berkisah tentang petualangan seru Scamander semasa hidupnya. Newt memulai petualangannya pada tahun 1918, sedangkan buku tersebut pertama kali diterbitkan pada tahun 1927, jadi bisa dibilang bahwa film ini akan bercerita mengenai petualangan dan pengalaman Newt untuk menulis bukunya tersebut.

Karena pencapaiannya, Nest dikenal sebagai sosok penyihir legendaris sama seperti Dumbledore, bahkan ia juga mendapatkan gelar kehormatan sebagai "Order of Merlin, wajahnya pun terpampang di kartu Chocolate Frogs bersama para penyihir kenamaan lain, termasuk Dumbledore, Nicholas Flamel.

J.K. Rowling akan turun langsung sebagai penulis naskah film "Fantastic Beast & Where to Find Them" ini, para pemainnya pun akan dicasting langsung oleh Rowling. Rencananya film ini akan dibuat trilogi dan dikabarkan bakal buming seperti harry Potter.

Wah bikin penasaran yah, tapi kamu harus bersabar karena film ini baru akan tayang November 2016 mendatang.

Berikut trailernya:

 

Fantastic Beasts - Announcement Trailer

The Announcement Trailer for #FantasticBeasts is here.

Posted by Fantastic Beasts Movie on Tuesday, 15 December 2015

 

Baca juga:

  1. Apple Siap Luncurkan 4K iMac
  2. Notebook Gaming Terbaru HP Terlihat Biasa
  3. Twitter Ingin jadi Lebih Simpel dan Mudah
  4. L16, Kamera dengan 16 Sensor Gambar
  5. Elon Musk Sebut Project Titan Apple “Kuburan Tesla”

 

#Film Hollywood #Harry Potter
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan