Fans Nigeria Gigit Jari, Ayam Hidup Tak Bisa Masuk Stadion

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Sabtu, 16 Juni 2018
Fans Nigeria Gigit Jari, Ayam Hidup Tak Bisa Masuk Stadion
suporter Nigeria (dailypost.ng)

Merahputih.com - Suporter Nigeria terpaksa tak bisa melakukan kebiasaannya membawa ayam hidup saat mendukung tim Nasionalnya berlaga di Piala Dunia 2018. Ini menyusul adanya larangan bagi suporter untuk membawa ayam hidup ke dalam stadion.

Larangan seperti disampaikan Menteri Budaya dan Pariwisata wilayah Kaliningrad, Andrei Ermak. Larangan dikeluarkan tak lepas pertanyaan yang terus ditanyakan fans Nigeria.

"Pusat informasi kami MCH-2018 menerima banyak pertanyaan, penggemar dari Nigeria bertanya apakah mungkin pergi ke stadion dengan ayam. Itu simbol mereka. Kami mengatakan kepada mereka membawa ayam hidup dalam hal apapun, tidak mungkin," kata Ermak dikutip dari Interfax.

Fans Nigeria membawa ayam (citizentv.co.ke)

Membawa ayam hidup ke dalam stadion sudah melekat. Fans Super Eagles percaya membawa ayam ke dalam pertandingan bisa mendatangkan keberuntungan bagi tim.

Skuat yang didukung terdekat akan menghadapi Kroasia di Stadion Kaliningrad, pada Minggu (17/6) dini hari WIB. Itu sebelum melawan Islandia (22/6) dan Argentina (27/6).

Fans Nigeria juga pernah dilarang membawa ayam yang dicat dengan warna Nigeria ke Ellis Park, Johannesburg, Afrika Selatan, ketika menghadapi Argentina di Piala Dunia 2010. (*/Bolaskor.com)

#Piala Dunia 2018
Bagikan
Bagikan