Fans Membeludak, Lee Min Ho Telepon Polisi Agar Bisa Pergi ke Toilet

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 14 Agustus 2015
Fans Membeludak, Lee Min Ho Telepon Polisi Agar Bisa Pergi ke Toilet
Lee Min Ho (Twitter)

MerahPutih Celeb – Popularitas yang dimiliki Lee Min Ho saat ini benar-benar melejit, ia memiliki ratusan bahkan ribuan penggemar di Korea dan di luar negeri.

Bahkan karena terlalu banyak fans yang membeludak di bandara Tiongkok baru-baru ini, Lee Min Ho terpaksa harus menelepon polisi meminta membantunya agar ia bisa pergi ke toilet untuk buang air kecil.

Begitu banyak fans Lee Min Ho yang telah menyambutnya di bandara Tiongkok. Lalu ketika ia ingin pergi ke toilet setibanya di bandara untuk buang air kecil, Lee Min Ho terpaksa harus menahannya karena terlalu sulit untuknya berjalan melewati kerumunan fans untuk bisa masuk ke dalam toilet.

Tapi elang beberapa waktu kemudian, sepertinya Lee Min Ho sudah tidak bisa menahannya lagi, ia segera meminta bantuan pihak kepolisian untuk membantunya masuk ke dalam toilet.

Karena peristiwa tersebut, banyak para netizen yang memberikan kometar padanya, beberapa dari mereka mengatakan, “OMG, dia milik Suzy, aku iri padanya. Meski begitu saya puas dengan kehidupan saya saat ini,” komentar seorang netizen. “Wow, itu sangat mengagumkan. Dia benar-benar memiliki popularita yang tinggi di Tiongkok,” komentar netizen lainnya. Seperti yang dilansir Allkpop.

Baca Juga:

SNSD Tampilkan Gaya Nyentrik di Album Terbaru Lion Heart

Chanyeol EXO dan Joy Red Velvet Pacaran?

Yang Mi, Wanita Beruntung yang Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Film 'Bounty Hunters'

#Artis Korea #K-Pop #Lee Min Ho
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan