Fans Justin Bieber dan Ariana Grande, Yuk Ikut Terlibat dalam Video Klip Single Terbaru Mereka! Justin Bieber dan Ariana Grande akan mengeluarkan single bersama. (Foto: dailymail)

JUSTIN Bieber baru saja berkolaborasi dengan Ariana Grande untuk sebuah charity single berjudul Stuck WIth U. Seperti yang tertera pada penjelasan di akun Instagram resmi Ariana Grande, segala keuntungan dari lagu ini akan disumbangkan untuk beasiswa anak-anak pekerja medis yang saat ini sedang bertarung dan mempertaruhkan nyawanya di garis depan melawan virus Corona.

View this post on Instagram

may 8 ???? stuck with u

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

"Seluruh keuntungan bersih dari penjualan dan streaming Stuck With You akan mendanai hibah dan beasiswa anak-anak para responden pertama yang telah terdampak COVID-19 dan bekerjasama dengan First Responders Children's Foundation," ungkap Ariana Grande pada posting-an Instagramnya kemarin (3/5).

Baca juga:

Dari Justin Bieber Hingga David Beckham, Pesohor Dunia Ramai-Ramai Berkontribusi dalam All In Challenge

Single ini juga merupakan hasil kerjasama antara Bieber dan Ariana dengan SB Projects dan Universal music group. SB Projects adalah proyek yang baru dibuat oleh Scooter Braun pada 2020 yang akan merilis single-single untuk keperluan donasi, dipelopori dengan lagu Stuck With U.

"Lebih dari sebelumnya kami melihat pekerjaan tanpa pamrih, tak mengenal lelah, dan menakjubkan yang diberikan dokter, suster, dan pekerja medis kepada dunia setiap hari. Ini adalah harapan kami untuk meminjamkan suara kami untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan untuk mereka dan keluarganya," ungkap Justin Bieber dari laman Daily Mail.

Kedua penyanyi papan atas yang berada di bawah naungan manajer Scooter Braun itu mencurahkan kegembiraan atas single terbaru mereka di media sosial masing-masing.

Justin mengatakan bahwa ia meminta bantuan para penggemar untuk membuat video klip Stuck With U bersama-sama. Bagi Bieber, lagu ini merupakan lagu prom bagi mereka yang tidak bisa menghadiri acara prom saat ini.

"Aku ingin melihat kalian bersenang-senang ketika karantina. Ini merupakan lagu prom untuk semua orang yang tidak bisa mengikuti prom saat ini," ungkap Bieber pada Instagramnya.

Baca juga:

Superhero Marvel dan DC Beri Penghormatan kepada para Tenaga Medis

Jika kamu ingin berpartisipasi, unggah video kamu di Twitter dengan pasangan menggunakan gaun dan jas untuk prom dengan tagar #stuckwithu atau #stuckwithuvideo sambil berdansa menggunakan musik instrumental dari Stuck With U. video bisa kamu unggah di stuckwithu.com. Single Stuck With U Justin Bieber Ft. Ariana Grande akan dirilis pada 8 Mei 2020. (shn)



shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH