Kpop

Fans Berat, IU Jadikan Lagu D.O EXO Sebagai Terapi

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Rabu, 15 April 2020
Fans Berat, IU Jadikan Lagu D.O EXO Sebagai Terapi
IU Idolakan D.O EXO (Sumber: Berbagai Sumber)

MUSIK merupakan salah satu terapi relaksasi yang dapat memperbaiki suasana hati seseorang. Ketika kita menyetel musik, suasana hati yang sedang gundah gulana pun seketika menjadi lebih tenang. Apalagi jika musik yang kita dengarkan memiliki lirik dengan makna mendalam. Tanpa membutuhkan kekuatan magis, musik dengan lirik indah dapat memulihkan perasaan tidak enak di hati.

Siapapun bisa menggunakan musik sebagai media untuk relaksasi. Salah satu orang yang melakukannya adalah IU. Musisi asal Korea Selatan itu rupanya masih membutuhkan musisi lain untuk memulihkan jiwanya. Musisi tersebut tak lain adalah D.O EXO.

D.O EXO
D.O EXO (Sumber: Twitter/@dohdpics)

BACA JUGA:

Pertama Kali Penggemar Lakukan Ini Untuk Ulang Tahun Idolanya

Setiap kali merasa suasana hatinya buruk, perempuan bernama asli Lee Ji-eun tersebut akan mendengarkan lagu D.O yang berjudul That's Okay. Hal tersebut ia akui saat menjadi bintang tamu di KBS Cool FM 'Jung Eunju's Gayo Plaza', Senin (13/4).

IU
IU (Sumber: Koreaboo)

"Sejak saya masih menjadi trainee , belum ada lagu yang membuat saya nyaman atau membuat saya menangis. Namun saya pernah menangis ketika mendengarkan lagu That's Okay oleh D.O EXO di malam hari," ungkapnya.

BACA JUGA:

Lakukan Kesalahan Saat Manggung di Korea Utara Seulgi Red Velvet Ketakutan

That's Okay adalah lagu yang dirilis oleh D.O EXO pada 1 Juli 2019, saat D.O EXO daftar wajib militer. Lirik lagu tersebut memberitahu pendengarnya bahwa tidak apa-apa untuk melepaskan emosi yang menyakiti kita dan waktu akan menyembuhkan rasa sakit kita.

Begitu sukanya IU terhadap lagu tersebut sehingga dirinya memutar lagu tersebut berulang-ulang sebagai pengantar tidur. "Saya terus memutar lagu itu dengan volume rendah sehingga saya bisa tidur nyenyak," tuturnya.

Tak hanya mendengar lagu tersebut jelang tidur, dirinya juga mendengarkan lagu tersebut ketika dunia sedang tak berpihak padanya. "Aku juga dengar lagu itu ketika segalanya tidak berjalan dengan baik atau ketika aku merindukan seseorang," ucapnya. Bukan hanya untuk dirinya sendiri, IU juga merekomendasikan lagu tersebut untuk mereka yang membutuhkan kenyamanan. (Avia)

BACA JUGA:

Amulet, Superhero Muslim yang Akan Dampingi Ms. Marvel

#IU #D.O EXO #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan