Fakta The Addams Family The Addams Family yang rencananya akan dirilis pada halloween. (Foto: Youtube)

MGM yang memproduksi film The Addams Family merilis trailer pertama film ini pada 9 April lalu. Baru tiga hari dirilis sudah mendapatkan 5 juta viewer dan ribuan komen. The Addams Family pada tahun 90an merupakan serial film animasi populer.

Kali ini The Addams Family akan hadir dalam layar lebar. Film animasi ini memang ditunggu-tunggu banyak orang kabarnya akan dirilis pada Halloween tahun ini. Kali ini pengisi suara Morticia Addams diberikan pada Charlize Theron, sementara Oscar Isaac membawakan Gomez Addams, Chloë Grace Moretz sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll adalah Uncle Fester, Bette Midler menjadi Grandmama dan Allison Janney menyuarakan Margaux Needler.

Dalam film ini keluarga Addams berusaha menjadi bagian dari lingkungannya yang banyak memunculkan kelucuan.

1. Keluarga biasa

addams
Keluarga Addams adalah keluarga yang 'biasa' saja. (Foto: YouTube)


Sebenarnya tidak ada yang aneh dari keluarga Addams kalau dirunut, ada bapak, ibu, anak, paman, bibi, pelayan dan peliharaan. Hanya saja peliharaan mereka tidak umum seperti tangan buntung, singa, termasuk bulu yang hanya memakai topi dan juga kacamata hitam, serta pelayan Frankenstein.

2. Rumah horor

addams
Gomez dan Morticia Addams yang menjadi sentral keluarga ini. (Foto: instagram@kellyheighway)

Rumah yang ditempati oleh keluarga Addams bisa jadi sangat istimewa. Orang lain melihatnya sebagai rumah berhantu, rumah horor atau apapun sebutannya. Namun Gomez dan Morticia menyukai rumah ini. "It's hideous, It's horrible, It's home!" teriak Gomez pada Morticia.


3. Referensi horor

addams
Percakapan wednesday dan Morticia tentang balon merah. (Foto: youtube)

Referensi film horor ditampilkan dalam trailer ini. Wednesday membawa balon merah yang sering hadir dalam frame film IT. Morticia menyebut seperti ada badut dari era modern. Ini mereferensikan badut dalam IT. Seolah mengatakan bahwa film The Addams Family juga bergenre horor.

4. Keluarga Addams

addams
Keluarga Addams bukan keluarga horor. (Foto: instagram@theaddamsfamilyofficial)


Keluarga ini terdiri dari Gomez dan Morticia yang saling mencintai, kemudian Wednesday, anak perempuan yang ‘agak’ berbeda dengan anak perempuan lainnya, lalu Pugsley yang lebih muda dari Wednesday tapi paling pintar membuat kehancuran, kemudian Uncle Fester yang pemarah dan Grandmama yang paling suka membuat kue berbentuk kelelawar dan tengkorak. (ald)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH