Fakta tentang Kematian Misterius Sulli  Mantan Anggota F(x) Sulli ditemukan tewas (Sumber: CNA)

SM Entertainment kembali berduka. Rasanya belum sembuh luka di hati publik usai Jonghyun SHINee meninggal dua tahun lalu, kini SM Entertainment kembali kehilangan talenta terbaiknya, Sulli. Perempuan bernama asli Choi Jinri tersebut ditemukan tewas secara misterius di kediamanannya di Sujeong-gu, Korea Selatan, hari ini (14/10).

Berita kematiannya tersebut terungkap sekitar pukul 16.00. Menurut informasi yang disampaikan oleh Kepolisian Seongnam, managernya menemukan Sulli di apartemennya tak sadarkan diri pada pukul 15.30. Ia lantas melaporkannya ke pihak berwajib.

Baca juga:

Deretan Artis K-Pop yang Meninggal di Puncak Karier

Sebelum ditemukan tewas secara misterius, sang manager sempat meneleponnya kemarin malam. "Terakhir kali saya berbicara denganya pada malam hari sekitar pukul 18.30 KST. Setelahnya dia susah dihubungi jadi kuputuskan untuk mendatangi rumahnya dan menemukan dia tergeletak tewas," urainya.

Sulli depresi
Sulli menangis saat livestream (Sumber: Koreaboo)

Sementara agensi tempatnya bernaung, SM Entertainment belum merilis pernyataan resmi akan kematiannya. "Kami sudah mendengar rumor tersebut dan melaporkannya. Kami harap berita tersebut tidak benar. Ini adalah situasi yang juga membingungkan kami karena kami tak bisa menghubungi pihak Sulli," demikian pernyataan dari representatif SM Entertaiment.

Baca juga:

Fakta Menyedihkan Kencan dengan Idola K-pop : Lelah Secara Mental dan Emosional

Kepolisian setempat masih mendalami penyebab kematian perempuan berusia 25 tahun tersebut. Kepolisian juga mengecek apakah ada surat terakhir yang ditulis olehnya. Namun dapat dipastikan bahwa kematiannya tersebut karena bunuh diri. Ia bunuh diri dengan cara gantung diri di lantai dua apartemennya.

Sulli bunuh diri
Sulli tampil tanpa bra (Sumber: Twitter/@allkpop)

Keluarga dan manager mengungkapkan bahwa beberapa tahun ini Sulli mengalami depresi berat. Beberapa kali publik pun bisa menciumnya dari tingkah Sulli saat livestreaming di akun media sosialnya. Beberapa kali ia tertangkap mabuk, meracau, menangis hingga yang terbaru membiarkan payudaranya terekspos begitu saja. (avia)

Baca juga:

Bertabur Bintang, SM Entertainment Siapkan Grup K-pop Spesial

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH