Fakta Seputar Naomi Scott, Nomor 2 Langka

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 16 Juli 2017
Fakta Seputar Naomi Scott, Nomor 2 Langka
Naomi Scott menikah di usia muda. (Foto: thenewpotato)

FILM "Aladdin" versi live action akan segera dibuat. Salah sat artis cantik yang dipercaya bermain di film itu adalah Naomi Scott. Wanita berusia 24 tahun itu akan memerankan tokoh Jasmine. Siapa ya sebenarnya Naomi Scott? Berikut fakta mengenai dirinya.

1. Sudah menikah

Bagi para pria, tampaknya Anda harus bersedih hati. Meskipun terbilang masih muda, faktanya si cantik Naomi ini sudah menikah, lho. Ia menikah dengan pemain sepakbola klub Inggris Ipswich Town, Jordan Spence, pada 2014 lalu. Kabarnya, sebelum menikah mereka berpacaran selama empat tahun.

2. Anak pendeta

Sepertinya perempuan yang pernah menjadi Ranger Pink dalam film "Power Rangers" ini taat beragama. Bagaimana tidak, ayah Naomi adalah seorang pendeta. Ia menjadi pendeta di Bridge Church di Woodford, Inggris. Cantik, berbakat, dan taat menjalankan aturan agam merupakan ciri khas Naomi Scot.

3. Tak asing di Disney

Bukan kali pertamanya Naomi main di film Disney. Pada 2011 ia juga pernah bermain dalam film keluaran Disney, "Lemonade Mouth". Ia berperan sebagai Mohini "Mo" Banjaree pada film tersebut. "Lemonade Mouth" mengisahkan lima murid SMA yang berjuang membentuk sebuah grup musik.

4. Orangtuanya beda kewarganegaraan

Perempuan kelahiran Hounslow, Inggris ini memiliki orang tua yang beda kewarganegaraan. Sang ibu, Usha Scott, berasal dari Uganda. Sementara itu, sang ayah yang bernama Christopher Scott berasal dari Inggris. Itulah yang membuat sosok Naomi memiliki kecantikan natural Afrika dan Inggris.

5. Pernah main di serial TV

Naomi juga pernah bermain dalam serial televisi pada September hingga Desember 2011. Ia bermain dalam serial televisi sains fiksi berjudul "Terra Nova". Pada serial televisi yang diproduseri Steven Spielberg itu perempuan kelahiran 1993 ini berperan sebagai Maddy Shannon.

Baca juga artikel mengenai Kandidat Aladdin Versi Live Action: Dev Patel Dan Riz Ahmed, Pilih Mana?

#Naomi Scott #Aladdin #Aladdin Versi Live Action #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan