Fakta Menyedihkan Kencan dengan Idola K-pop : Lelah Secara Mental dan Emosional Pacaran dengan idola Kpop membuat lelah secara mental dan emosional (Sumber: Dispatch)

KENCAN dengan seorang superstar bisa jadi membanggakan karena orang yang diidolakan banyak fan malah jadi milik sendiri. Belum lagi wajahnya yang rupawan membuat seolah kasmaran dengannya setiap saat. Namun, realita tak selalu indah imajinasi. Hubungan dengan seorang selebritas bisa begitu menyakitkan, apalagi jika kamu tak bergelut di industri yang sama.

Derita lebih dirasakan bagi yang berkencan dengan idola K-pop. Tak hanya jarang bertemu karena kesibukannya, ia juga harus menelan pil pahit saat kekasih tak mengakui hubungan kepada publik. Ya, seorang idola K-pop tak bisa seenaknya mengumbar hubungan asmara. Karier dan citra diri menjadi taruhannya.

BACA JUGA: Demi Idola, Fan K-Pop Persembahkan Hadiah Kemanusiaan

Baru-baru ini, seorang perempuan muda bernama Kim Jina mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan seorang idola K-pop. Ia dan sang idola yang tak disebutkan namanya itu menjalin hubungan selama satu tahun. Hubungan yang ia jalani tersebut seperti roller coaster hingga akhirnya membuat ia tersungkur terpuruk.

Berikut perjalanan Kim Jina dengan mantan kekasihnya yang merupakan idola Korea serta alasannya mengencani seorang idola K-pop merupakan mimpi buruk.

Awalnya Tidak Tahu Bahwa Kekasihnya Seorang Idola

Kim Jina
Kim Jina (kanan) ungkap hubungan dengan idola (Sumber: YouTube/itsjinakim)

Pertemuan pertama ia dan idola tersebut cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Jina mengaku bertemu dengan mantan pacar superstar-nya tersebut di sebuah situs kencan. Keduanya bertemu saat si pria masih berstatus sebagai trainee. "Pada saat itu, dia menyembunyikan statusnya sebagai trainee di sebuah agensi besar dan berkata bahwa ia hanya karyawan biasa di agensi tersebut," ujarnya kepada sahabatnya, seorang YouTuber Korea bernama KyungHa. Ia baru mengetahui bahwa kekasihnya seorang trainee setelah menjalin hubungan selama tiga minggu.

Tersihir Pesonanya

Kim Jina
Kim Jina ceritakan awal hubungannya. (Sumber YouTube/itsjinakim)

Sebagai seorang idola, wajar kekasihnya memiliki wajah rupawan. "Ketika aku bertemu dengannya, aku terkejut. Dia sangat imut saat tersenyum. Sepertinya saya jatuh cinta kepadanya," tutur Jina mengenang awal perjumpaan dengan kekasihnya. Ia bercerita kekasihnya tersebut ialah sosok yang begitu perhatian. Ia bahkan merasa bahwa pria tersebut ialah kekasih terbaik yang pernah bersamanya.

Romantisme Hubungan Berubah Seusai Debut

Kim Jina
Kim Jina tak mengetahui mengencani seorang trainee. (Sumber: YouTube/itsjinakim)

Usai menjalani masa trainee, sang kekasih pun debut. Ia turut bahagia atas keberhasilan kekasihnya seusai menjalani masa pelatihan. Namun, ia cukup peduli dengan keberlangsungan hubungan mereka mengingat kesibukan yang super padat sebagai selebritas, banyaknya peraturan dari agensi hingga fakta bahwa kekasihnya berada di sekitar perempuan cantik sepanjang waktu.

Kesibukan Membuat Kekasih Mengabaikannya

Kim Jina
Kim Jina selalu mendukung kekasihnya.(Sumber: YouTube/itsjinakim)

Salah satu fakta yang menyakitkan dan tak ingin dirasakan siapa pun yang sedang menjalani hubungan ialah perasaan terabaikan. Sayangnya, itulah yang justru dirasakan Jina. Pria tersebut tak menjadikan hubungan mereka sebagai prioritas setelah menjadi seorang selebritas. "Seusai debut, dia menjadi sangat sibuk. Dia berkata, 'oh! Aku harus berlatih setiap hari dan menjalani serangkaian tur'. Saya hanya bertemu dengannya dua bulan sekali," urai Jina.

Padahal, ketika Jina melihat akun Instagram-nya, sang kekasih meluangkan waktu untuk bertemu dengan teman-temannya. Ketika Jina mengatakan ingin sekali bertemu, sang kekasih menolak. "Aku bertanya, 'apakah bisa bertemu selama lima menit di apartemennya?', dia jawab tidak bisa karena mungkin ada paparazzi atau penggemar di sekitar apartemennya," terang Jina getir.

Perasaan Terabaikan Membuatnya Terpuruk

Kim Jina
Kim Jina merasa diabaikan. (Sumber: YouTube/itsjinakim)

"Saya merasa bahwa saya hanya bayangannya. Saya hanya pacar online karena kami mengirim pesan dan telepon, tetapi saya jarang bertemu dengannya," ungkapnya. Kendati demikian, ia tak bisa putus begitu saja karena sangat mencintainya.

Sesakit apa pun perasaannya, ia memilih untuk selalu mendukung kekasihnya dengan menghadiri semua konsernya meskipun sang kekasih tidak mengenalinya di tengah orang banyak. "Saya merasa seperti apakah saya pacarnya atau penggemarnya? Aku rasa dia tidak begitu mencintaiku," ucapnya.

Tekanan Batin Lihat Kekasih Dikelilingi Perempuan Cantik

Kim Jina
Kim Jina ceritakan kelamnya kencani selebritas. (Sumber: YouTube/itsjinakim)

Karena hidup di industri hiburan, tak mengherankan jika kekasihnya selalu dikelilingi perempuan cantik. Hal tersebut tentu membuat Jina rendah diri. Alih-alih menghibur dan memuji kekasihnya, sang pria justru malah memamerkan keakrabannya dengan perempuan-perempuan cantik sesama idola.

Cintanya Kandas, tapi Sulit Melupakan Karena Kekasih Muncul Terus di TV!

kim jina
Sudah putus, tapi susah move on. (foto: Instagram @itsjinakim)

Tidak pernah menceritakan kisah mereka pada siapa pun, tak pernah mengunggah kebersamaan, tapi entah bagaimana agensi sang kekasih tahu mereka berkencan. Sang kekasih pun memanggilnya dan meminta putus dari Jina. "Dia mengatakan kepadaku betapa serius situasinya. Agensinya bahkan mengambil teleponnya sehingga dia tidak akan meneleponku lagi," terang Jina.

Jina pun mengaku kesulitan melupakan sang kekasih karena wajah kekasihnya itu terus menghiasi layar kaca. "Yang terburuk ialah setelah putus, kamu masih harus melihatnya di televisi," tukas Jina.

Wah, berat ya.(avia)

BACA JUGA: Karyawan Stasiun TV Ungkap Selebritas Korea Paling Ramah

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH