Fakta Menarik Teaser Perdana Live Action The Lion King Tempat Simba dikenalkan ke para hewan (Sumber: Youtube)

Belum lama ini Walt Disney Studios merilis teaser untuk film live-action The Lion King. Dalam waktu kurang dari sehari, teaser berdurasi 1 menit 32 detik itu sudah ditontoh lebih dari 5 juta kali.

Satu hal yang menarik dari teaser tersebut adalah keanekaragaman fauna Afrika yang sengaja ditonjolkan. Kita akan melihat sekelompok bison yang lari di sebuah ngarai hingga kawanan gajah.

Ada beberapa fakta menarik tentang teaser perdana The Lion King. Apa saja itu?

1. Mirip trailer Lion King (1994)

Ada beberapa bagian teaser yang mirip dengan trailer The Lion King di tahun 1994. Beberapa adegan yang mirip seperti ketika matahari terbit di tanah Afrika, kawanan antilop yang sedang memperhatikan sesuatu hingga sekelompok gajah yang berjalan.

2. Suara Mufasa mengiringi beberapa adegan

Beberapa pengisi suara The Lion King (Sumber: ist)
Beberapa pengisi suara The Lion King (Sumber: ist)

Seperti halnya trailer The Lion King 1994, di teaser perdana ini pihak Desney juga menampilkan suara Mufasa, seekor singa yang merupakan raja para hewan. Mufasa sendiri suaranya diisi oleh James Earl Jones.

3. Adegan khas The Lion King

Simba cilik (Sumber: IMDb)
Simba cilik (Sumber: IMDb)

Ada satu adegan khas The Lion King yang langsung dimunculkan oleh Disney dalam teasernya. Adegan tersebut yakni seekor kera bernama Rafiki yang menggendong Simba kecil di atas tebing. Menariknya bentuk tebingnya juga dibuat persis dengan versi kartun.

4. Diiringi lagu Circle Of Life

Sekelombok bison di film The Lion King (Sumber: Youtube)
Sekelombok bison di film The Lion King (Sumber: Youtube)

Teaser yang cukup singkat itu menampilkan cuplikan Circle Of Life, lagu yang memang menjadi pengiring di film animasi The Lion King. Lagu tersebut terlihat tidak diaransemen sama sekali.

5. Ada auman perdana Simba

Tempat Simba dikenalkan ke para hewan (Sumber: Youtube)
Tempat Simba dikenalkan ke para hewan (Sumber: Youtube)

Di detik-detik terakhir teaser kita akan melihat auman perdana Simba remaja. Terlihat kalau Sumba mengaum di sebuah teting mirip dengan adekan kartunnya.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani