Fakta Menarik di Balik Green Versace Dress Jennifer Lopez J Lo mengenakan Green Versace Dress. (Foto: ksassets.timeincuk.net)

DI tahun 2000, Jennifer Lopez melenggang di karpet merah Grammy Awards. Ada yang menarik dari kehadiran J Lo saat itu. Ia mengenakan Green Versace Dress!

Konsep low-cut dan palm-printed menjadi ciri khas Green Versace Dress yang dipakai J Lo. Busana ini hanya menandai kelahiran busana yang bagian depannya nyaris terbuka semua, tetapi juga menunjukkan posisi Jennifer sebagai bintang fesyen sesungguhnya. Bintang fesyen yang tidak takut dengan mengenakan busana apa pun, termasuk yang terbuka seperti ini.

Terlepas dari itu, ada fakta menarik di balik gaun hijau tersebut. Ternyata J Lo bukan satu-satunya selebrita yang mengenakannya. Selebrita lain seperti Amber Valletta dan Geri Halliwell pernah menggunakannya.

Busana hijau berbahan sifon sutera dengan motif daun bambu ini dirancang Donatella Versace dan digambarkan sebagai ‘hutan hijau’, ‘laut hijau’ atau ‘hijau tropis’. Donatella memberi sentuhan biru untuk menambah kesan eksotis.

Kesan seksi muncul lantaran sang perancang mengaplikasikan leher berpotongan amat rendah hingga sebagian payudara, dan perut penggunanya terlihat. Sebuah bros disematkan di bagian bawah perut agar bagian depan gaun tidak terbuka semua.

Keren, ya? Ngomong-ngomong, Anda berani tidak memakainya di Tanah Air? (*)

Akhir pekan ini 'mager' di rumah? Anda bisa mencoba resep berbahan daun kelor di rumah. Temukan resepnya pada artikel Cah Daun Kelor Sarat Nutrisi, Pernah Coba?

Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH