Fachri Albar Enggan Komentar Soal Artis yang Pakai Narkoba

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 21 Juli 2017
Fachri Albar Enggan Komentar Soal Artis yang Pakai Narkoba
(Instagram/aialbar)

SEJUMLAH artis tanah air tengah tersandung kasus narkoba. Sebut saja Ammar Zoni dan Axel Thomas yang sedang terjerat kasus obat terlarang tersebut. Ada pula artis wanita yang ikut terjerat, yaitu Pretty Asmara.

Terkait hal ini, aktor tampan Fachri Albar menolak untuk menanggapinya. Ia beranggapan fenomena yang sedang terjadi itu merupakan hal pribadi. Dengan demikian masalah ini bergantung dengan setiap individu masing-masing.

"Gua decide (memutuskan) untuk tidak terlalu banyak komentar. Karena itu merupakan urusan pribadi masing-masing. Pokoknya kembali ke manusianya masing-masing," ujar Fachri kepada MerahPutih.com di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/7)

Beberapa tahun silam, putra dari Ahmad Albar ini pernah dikabarkan terjerat narkoba. Namun ia dapat lolos dari tuduhan tersebut karena tidak terbukti mengonsumsi benda haram itu. Menurutnya, seseorang tidak akan terjerumus memakai narkoba jika hidupnya bahagia.

"Intinya ada di pikiran. Yang penting berpikir happy aja dalam hidup untuk ngejalanin semuanya, tutup pria berusia 35 tahun itu. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Web Series "Gue Decide", Film Pendek Mengenai Penentuan Keputusan

#Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan