Facebook Punya Aplikasi Khusus untuk Pasangan Facebook punya aplikasi untuk pasangan.(Foto: terimakasih0/pixabay)

FACEBOOK membawa gaya pacaran di media sosial ke level baru. Media sosial buatan Mark Zukerberg itu punya aplikasi khusus untuk pasangan. Dengan aplikasi itu, para pasangan dapat melakukan berbagai kegiatan secara privasi, seperti berbagi foto-foto momen bersama pasangan dan bercerita ke pasangan tentang perasaan yang sedang dirasakan.

Dilansir The List, aplikasi bernama Tuned ini dibuat khusus bagi pasangan agar saling terkoneksi. Lewat aplikasi ini, pasangan tetap tahu tentang perasaan yang sedang dirasakan tanpa harus membuat status di laman Facebook. Pasalnya nih, kalau pasangan mengunggah status di Facebook, orang lain bisa mengetahui juga tentang perasaan yang sedang dialami.

BACA JUGA:

Ingin Menggeluti Hobi Resin? Yuk Gabung ke Resin Art Forum Indonesia (RAFI)

Selain itu, aplikasi ini memberikan fitur digital Scrapbook. Di dalamnya, pasangan dapat membuat foto-foto momen spesial bersama dan akan dirangkum menjadi satu scrapbook. Aplikisi ini juga dapat terhubung dengan Spotify sehingga kamu dan pacar dapat membagikan lagu yang sedang didengarkan. Kamu bahkan bisa berbagi playlist lagu kepada pasangan.

tuned
Tunes, aplikasi khusus untuk pasangan. (foto: Apple's App Store)

Setting mood juga merupakan keunggulan dari aplikasi ini. Setting mood dapat kamu lakukan untuk melihat perasaan yang sedang dirasakan pasangan. Caranya, lakukan pembaruan mood dan warna di fitur tersebut. Ada juga kolom chatting seperti media sosial lainnya. Lewat kolom itu, kamu bisa mengirimkan foto, kartu, pesan suara, hingga notes.

Yang tak kalah menarik, ada fitur Custom Stiker yang memungkinkan kamu membuat stiker sendiri. Namun sayang, aplikasi Tuned baru tersedia pada Apple's App Store dan Google Play di Amerika Serikat. Belum ada kabar aplikasi ini akan dirilis di Indonesia.(joe)


Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH