Teknologi

Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp akan Digabung, Berkirim Pesan akan Semakin Mudah?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 20 Februari 2019
Facebook Messenger, Instagram, dan WhatsApp akan Digabung, Berkirim Pesan akan Semakin Mudah?
Facebook akan menggabungkan Facebook Messenger, WhatsApp, dan Instagram (Foto: Pexels/Pixabay)

TIGA platform berkirim pesan milik Facebook akan segera digabung. Facebook Messenger, WhatsApp dan Instagram. Dengan adanya pergabungan antara tiga platform tersebut. Antarpengguna akan semakin mudah dalam berkomunikasi secara bersamaan. Meskipun pengguna log in dari platform berbeda.

Namun, proyek ini masih dalam tahap pengembangan. Menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg, proyek ini mungkin baru terlihat pada 2020. Namun, tentunya akan ada banyak manfaat dengan adanya integrasi tiga platform itu. Baik untuk pengguna pribadi maupun pebisnis.

1. Proses komunikasi semakin mudah dan nyaman

Proses komunkasi lebih simpel dan cepat (Foto: Pexels/Miguel A. Padrinan)

Tentunya dengan adanya media messenger yang digabungkan itu proses komunikasi akan lebih mudah dan nyaman. Berkirim pesan akan menjadi lebih simpel dan cepat. Tapi tetap pribadi. Sehingga kamu akan menjadi lebih mudah menjangkau teman dan keluarga.

2. Peluang pebisnis semakin terbuka lebar

Pebisnis dapat lebih mudah menjangkau pelanggan (Foto: Pexels/rawpixel.com)

Koneksi kamu akan menjadi lebih luas dengan adanya gabungan ini. Ya, pengguna dari seluruh dunia lebih mudah kamu jangkau. Melalui instagram dan WhastApp kamu bisa mendapatkan calon pelanggan lebih banyak lagi. Tapi pengembangannya bisa kamu lakukan cukup melalui Facebook.

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan