Facebook Messenger Hadir di Apple Watch

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 09 Oktober 2015
Facebook Messenger Hadir di Apple Watch
Facebook Messenger kini hadir di Apple Watch(Foto: Redmondpie)

MerahPutih Teknologi - Pesan instan secara online memang menjadi konten utama pada setiap perangkat saat ini. Bahkan, Apple Watch mengumumkan ketersediaan Facebook Messenger sebagai jalur komunikasi di jam tangan pintar itu.

Jika pada media event 9 September 2015, Apple memamerkan aplikasi Facebook Messenger untuk setiap Apple Watch yang berjalan pada WatchOS 2. Kini, aplikasi tersebut telah tersedia di aplikasi App Store.

Sebagaimana diwartakan Phone Arena, Facebook Messenger saat ini bisa berkerja dengan Spotlight Search di iPhone atau iPad yang berjalan pada iOS 9. Selain itu, aplikasi pesan instan online itu juga bisa berjalan dengan fitur multitasking tertentu di iPad iOS 9.

Aplikasi juga bisa berjalan pada Split View, itu memungkinkan dua aplikasi berjalan pada saat yang sama secara berdampingan. Facebook Messenger juga bisa bejalan dengan Slide Over, yang memungkinkan pengguna melakukan swipe aplikasi melalui aplikasi terbuka yang sudah berjalan di layar.

Menariknya lagi, dengan Spotlight Search, pengguna bisa mencari kontak dan percakapan Facebook tanpa harus membuka aplikasi. Hal ini dilakukan dengan menggunakan kemampuan Spotlight Search di iOS untuk melakukan pencarian melalui seluruh sistem ponsel Anda.

Bagi para pengguna yan penasaran dan menginstal Facebook Messenger pada Apple Watch, pertama, diharuskan install aplikasi Facebook Messenger di iPhone. Kemudian lanjutkan ke aplikasi Watch > My Watch> Messenger> Show App di Apple Watch.

Baca Juga:

  1. FAA Buat Teknologi Pendeteksi Pelanggaran Drone
  2. Jangan Gunakan Ponsel Sony di Dalam Air!
  3. Google Kembangkan Alogaritma untuk Sisihkan Spam
  4. Vizio Rilis TV 4K Berukuran 120 Inci
  5. Disney Pensiunkan 100 Aplikasi untuk Buat Game Menarik
#Apple Watch #Apple #Facebook #Facebook Messenger
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan